10 Juara Jok Online 2017

fb-rws-2017

Menyusul kesuksesan gelaran 1st Online Design Contest Riding With Style 2016 silam, MBtech Riders kembali menghelat kontes jok motor online bertajuk MBtech Online Design Contest Riding With Style 2017 (MODCRWS) di sosial media Facebook MBtech Riders dalam group Riding With Style 2017.

MODCRWS 2017 sudah berjalan sejak 1 Maret hingga 16 Mei 2017 silam. Dalam periode pengiriman hasil karya jok kustom mereka cukup dalam bentuk format foto yang telah disyaratkan oleh panitia kontes dan telah mengikuti regulasi yang ditentukan terkumpul 112 karya jok modifikasi.

Sangat menggembirakan, ternyata kreator – kreator handal jok sepeda motor mampu menjadikan bahan pelapis jok memakai bahan dari MBtech, MBtech Riders-Cruiser, MBtech Premium-Carrera itu menjadi lebih menarik terlihat mata. Ide-ide kreatif seatmaker motor mampu menghadirkan aneka desain jok yang luar biasa.

Setelah seleksi ketat dari 112 kontestan MODCRWS 2017, akhirnya dewan juri mengumumkan 10 desain jok motor MBtech terbaik pada tanggal 13 Juni 2017 di kantor MBtech, Kelapa Gading, Jakarta.

juara-1

Untuk Jawara Jok online RWS 2017 berhasil direbut Ariel Syahril dari seatmaker Cikaret Jok yang berasal dari Cibinong Bogor. Jok kustom kreasi Ariel ini adalah hasil penyempurnaan dari konsep RWS 2016 silam. Walau secara benang merah masih ada kaitannya, namun di jok Yamaha Nmax bernama Larva Extreme Goon Riding lebih spetakuler karyanya berkat hadirnya rekayasa teknik seperti sistem hidrolis untuk membuka tutup permukaan jok.

juara-2

Lalu juara kedua diraih oleh peserta asal Cirebon, Fikki Himawan. Seatmaker Gudang Jok ini memakai basis jok Yamaha Aerox 155. Model jok berdesain futuristik seperti pesawat tempur Stealth. Tak hanya desain fresh yang dipunyai jok ini, kombinasi warnanya cukup bagus. Tak hanya itu figur jok dan elemen lainnya terlihat menarik, maka dewan juri pun sepakat untuk memberikan gelar juara.

juara-3

Penyandang gelar terbaik ke-3 MODCRWS 2017 direbut oleh Anjar dari seatmaker Vallen Jok asal Jatiasih, Bekasi. Desain jok bucket ala Recaro di jok Yamaha Nmax berwarna hitam abu-abu itu cukup out of the box. Jika biasanya sandaran jok dibuat ‘malu-malu’ namun oleh Anjar malah ditonjolkan berdimensi besar dan memakai cover Carbon Kevlar di punggung jok. Keren!

Selain tiga jawara jok The 1st Online Design Contest Riding With Style 2017 yang telah disebutkan diatas, Mister eMBi juga mengumumkan para nominator lainnya.

Berikut para Juara 1 – 10

Juara 1 : Ariel Syahril
Juara 2 : Fikki Himawan
Juara 3 : Vallen Jok
Juara 4 : Edi Darmawan
Juara 5 : Rossin Ahmad
Juara 6 : Zury Exel
Juara 7 : Ade Dharmawan
Juara 8 : Upin Black Sweet Kemayoran
Juara 9 : Dayat DJ Custom
Juara 10 : Ucil Black Sweet Semarang

juara-4 juara-5 juara-6-rws juara-7-rws juara-8-rws juara-9-rwsjuara-10-rws