3 Jok Mobil Terbaik Lampung

fb

Usai sudah gelaran kontes modifikasi interior MBtech Awards yang berbarengan dengan IAM MBtech 2017 seri Lampung. Mister eMBi telah menemukan tiga orang juara sekaligus karya modifikasi interior terbaik mereka di kota Bandar Lampung.

MBtech Awards seri ke 14 ini diselenggarakan di Graha Wangsa pada tanggal 23-24 September 2017 dan diikuti oleh 24 peserta yang saling beradu kreasi modifikasi interior MBtech untuk memperoleh gelar The Best Interior. Hal menarik di kota Tapis Berseri ada satu mobil peserta yang turun di IAM MBtech bermodalkan MPV standar di tampilan luar tetapi dahsyat karya modif interiornya. Nah biar tidak penasaran baca terus liputannya dibawah ini.

juara-1-penyerahan

The Best Interior MBtech Awards 2017 Lampung adalah milik Deri dengan konsep modifikasi interior Modern Elegant. Kabin Nissan Teana produksi 2005 ini sejatinya sudah mewah, namun oleh seatmaker Auto Benz Lampung di retouch memakai bahan MBtech Premium – Carrera berwarna kombinasi antara Black (MBPC 1001) dan Beige (MBPC 1006). Desain honeycomb yang dibuat dari benang beige itu menjadi daya tarik utamanya selain ubahan jok yang memakai konsep 2+2 ala jok pesawat di kelas bisnis.

juara-1-mobil-orangjuara-1-mobiljuara-1

Lanjut ke sektor interior yang terkena pelapisan ulang MBtech Premium – Carrera adalah doortrim, stir, dasbor, plafon, konsol boks, karpet dasar, pilar dan boks speaker turut dilapis bahan MBtech. Mantap om mobilnya…

juara-3-penyerahan

Kemudian gelar Juara 2 berhasil diperoleh oleh Dian Maliki. Interior Toyota Avanza buatan 2012 itu dimodifikasi bernuansa girly semi VIP Cars interior. Tono Andi selaku seatmaker Tri Daytona Variasi Jambi menjelaskan owner MPV sejuta umat ini adalah seorang Polwan yang berdinas di Polda Jambi, maka ia memberikan sentuhan tegas lewat warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro, unsur warna feminimnya diwakili dari MBtech Camaro Fiesta Pink Cadillac (MB 7015).

juara-3-mobil-orangjuara-3-mobiljuara-3

Interior garapan Tono itu mengemukakan desain hexagonal berukuran besar pada permukaan jok, doortrim, karpet, dan plafon. Lalu kombinasi motif kerut diaplikasi juga di jok, dan doortrim. Sedangkan sisanya seperti dasbor, pilar atap, panel interior serta boks speaker di bagasi cukup dilapis tanpa motif apa-apa memakai warna Pink dan Hitam.

juara-2-penyerahan

Predikat Juara Ketiga MBtech Awards Lampung diraih oleh Chino dari komunitas Xalvador. Sedan Toyota Limo produksi 2010 itu disulap mewah interiornya layaknya big sedan VIP di Jepang. Lewat peran seatmaker Khayla Variasi Lampung keinginan Chino berhasil diwujudkan. Jok gendut ala sofa berserta aksesoris wajib VIP Cars seperti mini bar, kancing, dan plafon kaca terpasang dengan sempurna di dalam kabin.

juara-2-mobil-orangjuara-2-mobiljuara-2

Warna Interior mewah itu dipilih warna Saddle (MB 9012) dari MBtech Camaro. Agar tidak terlalu monokromatik, Chino menambahkan warna Black (MB 9001) yang dipakai untuk lis di jok, doortrim, konsol minibar dan plafon. Bisa dibilang semua bagian interior Limo ini telah dilapis bahan MBtech Camaro secara total, salut!