Aksentuasi Ruang Harmonis

fb-aksentuasi-ruang-harmonis-mbtech-inspiration

Dalam desain interior, kesan natural banyak diwakili dengan hadirnya furnitur dan elemen dekorasi pada ruang yang menggunakan warna netral seperti putih, abu-abu atau coklat. Pemakaian warna tersebut dapat menyejukkan mata. Sementara hadirnya warna kontras dan tegas akan membuat ruangan terasa lebih hidup dan memberikan energi positif bagi penghuninya.

Contohnya pada ruangan yang Mr eMBi sajikan kali ini. Fungsi ruang keluarga dengan aktivitas utama berkumpul dan menonton televisi yang didominasi warna netral, menjadi lebih dinamis setelah ruang makan yang letaknya bersebelahan didominasi dengan warna terang sebagai aksentuasi pada tempat duduknya.

aksentuasi-ruang-harmonis-mbtech-inspiration-1

Mr eMBi Says :

Kesan netral terlihat menonjol pada ruang keluarga yang diisi dengan sofa two seater berdimensi besar yang bisa Anda hadirkan melalui penggunaan bahan pelapis sintetis MBtech Premium – Carrera berwarna Grey (MBPC 1003).

Letak ruang keluarga dan ruang makan yang bersebelahan tanpa sekat tetap terasa harmonis dengan pemakaian kursi makan yang dilapisi warna Red (MBPC 1010) tetap dari MBtech Premium – Carrera sebagai aksen.

aksentuasi-ruang-harmonis-mbtech-inspiration-4

aksentuasi-ruang-harmonis-mbtech-inspiration-5

Warna ini juga digunakan pada bantal sofa maupun bean bag yang diletakkan di depan televisi. Wall d├ęcor yang hadir dalam sapuan cat berwarna merah dan putih menjadi point of interest serta berfungsi juga sebagai elemen estetika.

aksentuasi-ruang-harmonis-mbtech-inspiration-3

Photos: Home Designing