Anibal Icon With 920 hp Only 50 Unit

fb-anibal-icon-920-hp-3

Eropa sering diidentikan sebagai tempat lahirnya supercar, bahkan secara rutin beberapa perusahaan besar tertarik untuk memperkenalkan mobil supercar bertenaga besar. Namun untuk kali ini, berita besar tidak datang dari wilayah Eropa, justru datang dari perusahaan yang bermarkas di Montreal, Kanada.

Yup, dalam siaran pers-nya, produsen otomotif Anibal Automotive baru saja memamerkan model baru supercar miliknya yang diberi nama Icon. Untuk supercar terbaru miliknya ini, Anibal menggunakan platform milik Porsche 911 Turbo S, mulai dari sasis hingga bagian dapur pacu yang mengandalkan mesin twin turbo 6 silinder. Sama dengan yang digunakan pada mobil sport asal Jerman tersebut.

anibal-icon-920-hp-1

anibal-icon-920-hp-5

Namun hal yang membedakan dan menjadikannya fenomenal adalah pada tenaga yang dihasilkan. Jika Porsche 911 Turbo S cukup puas dengan tenaga 552 hp yang dimiliki, Anibal mengklaim jika Icon dapat menghasilkan tenaga hingga 920 hp.

Secara visual, Icon tidak terlihat mirip sama sekali dengan Porsche 911, kecuali bagian lampu belakang saja. Sedangkan dari depan, Icon memiliki desain fender roda besar yang menonjol keluar dari body dan sepasang intake udara besar yang berfungsi untuk sirkulasi udara mendinginkan rem depan serta memaksimalkan kinerja mesin.

anibal-icon-920-hp-4

Rencananya Anibal hanya akan memproduksi Icon sebanyak 50 unit saja.

Source : Carscoops