Ban GT Radial Jadi Andalan Tim Balap TTI

gt-radial-tti-1

Di acara media launch Toyota Team Indonesia (TTI) di Jakarta, Selasa (14/3), perwakilan produsen ban mobil GT Radial turut hadir.  Rupanya produsen ban mobil terbesar di Indonesia ini merupakan salah satu sponsor tim Toyota Indonesia.

“Ya, kami mendukung mobil Toyota Yaris yang turun di kejurnas touring dengan ban Champiro SX2.  Tepatnya kami akan menciptakan ban dengan formulasi compound khusus sesuai kebutuhan tim dan pembalap,” kata Leonard Gozali, Group Brand Manager Domestic & ASEAN PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban GT Radial.

gt-radial-tti-2

Di ajang balap touring nasional, TTI sedianya akan menurunkan dua pebalap andalannya, yaitu Hari Darma Manoppo dan srikandi cantik Alinka Hardianti.  “Keduanya akan menjadi andalan kami di kejurnas kelas Touring di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport,” kata Memet Djumhana, General Manager TTI.

“Ban merupakan bagian yang sangat penting dalam kejuaraan balap mobil.  Tentu kami berharap dukungan maksimal dari GT Radial,” kata Haridarma Manoppo.

gt-radial-tti-3 gt-radial-tti-4

Selain mendukung di kejurnas Touring, pihak GT Radial juga memberikan support ban di ajang slalom untuk TTI yang mengandalkan Toyota Etios Valco.  “Untuk ajang slalom, kami memberikan support ban GTX-Pro untuk ban depan dan SX-2 untuk roda belakang,” pungkas Leo (sapaan akrab Leonard Gozali).  (ktb)