Bandung Punya Jagoan Interior Baru

all-champ-sabuga_fb

Kota Kembang, Bandung pada tanggal 2-3 September 2017 kemarin didatangi oleh MBtech Awards. Kontes interior ini diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) bersamaan dengan event kontes modifikasi mobil IAM MBtech 2017 yang diikuti oleh peserta berjumlah lebih dari 70 mobil.

Mister eMBi selaku penyelenggara MBtech Awards mencatat 17 peserta saling beradu kreasi modifikasi interior MBtech untuk memperoleh gelar The Best Interior. Serunya di Bandung jenis mobil yang turun kontes bervariatif, bahkan tak diduga sebuah pick up dan jip mampu menjadi nominator, keren kan!

Nah agar tidak penasaran seperti apa karya interior modif dari ketiga juara MBtech Awards Bandung, mari kita simak bersama dibawah ini…

juara-1-sabuga

The Best Interior MBtech Awards seri IAM MBtech Bandung adalah milik Bayu dengan konsep modifikasi interior Sport Adventure. Kabin Land Rover Defender produksi 1997 itu di retouch memakai bahan MBtech Camaro berwarna kombinasi antara Black (MB 9001) dan MBtech Camaro Fiesta Tomato (MB 7002). Desain diamond cut yang dibuat dari benang oranye ini menjadi daya tarik utamanya selain ubahan jok yang memakai konsep 2+2 berbasis jok sport.

landy-jok-fr-sabugalandy-jok-rr-sabugalandy-sabuga

Adalah rumah modifikasi H20 Bodyworks yang membangun interior legenda jip asal Inggris ini. Tak hanya jok yang berlapis MBtech, doortrim, stir, plafon dan boks speaker turut dilapis bahan MBtech. Keren Landynya om Bayu!

juara-2-sabuga

Sedangkan penyandang gelar terbaik kedua berhasil diperoleh oleh Frengki bersama Ford Fiesta tahun 2012 berkelir putih. Interior garapan bengkel Galaxy Autoconcept ini dibuat tampil Classy dengan kombinasi desain kotak-kotak yang khas pada bagian tengah jok dan plafonnya. Untuk bahan yang dipakai cukup satu model, MBtech Premium-Carrera. Begitupun pilihan warnanya, Frengki memilih warna Brown (MBPC 1005).

fiesta-face-sabugafiesta-jok-fr-sabugafiesta-rr-jok-sabuga

Elemen interior yang diberi sentuhan spesial tidak banyak, hanya jok, doortrim dan plafon. Namun karyanya cukup kuat di finishing akhir dan tingkat kerapihan terbilang jempolan sehingga membuat dewan juri MBtech Awards menobatkan hatchback ini sebagai juara ke-2.

juara-3-sabuga

Predikat juara ketiga MBtech Awards Bandung miliknya peserta dari Jepara, Jawa Tengah yaitu Ahmad Solahuddin. Ya, anggota klub Maxio ini datang khusus bersama Daihatsu Gran Max Pick-up ke Bandung hanya untuk berlomba dan perjuangan Ahmad dari Jepara ini terbayar lunas dengan trophy yang diperolehnya.

gm-jok-sabuga

Interior yang selaras dengan warna bodi luarnya, hijau ini tampil mewah lewat desain interior ala VIP Cars. Ubahan jok model kerut dan berbusa tebal serta aksesoris kancing berlian sampai mini bar tersaji lengkap dan detail di kabin Gran Max bervelg krom ini. Untuk pilihan bahan pelapis, Ahmad memakai MBtech New Superior warna Green (MB 8813) yang dipadu warna White (MB 8805). Kombinasi kedua warna itu terlihat di jok, dasbor, stir, doortrim, pilar atap hingga plafon. Selain yang telah disebutkan, bagian lain interior pun tak luput terkena lapis ulang MBtech. ‘Pokoke full MBtech mas,’ tutup Ahmad.

gm-face-sabugagm-dasbor-sabuga