Beragam Acara Menarik Siap Ramaikan IIMS 2017

iims-2017-2

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menegaskan sudah ada 17 merek mobil dan 11 merek motor yang memastikan ikut serta dalam pameran otomotif tahunan tersebut.

Ke-17 merek mobil itu yaitu Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedez-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota dan Volkswagen.

Sementara untuk merek roda dua pesertanya adalah Aprilia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa dan Yamaha.  “Hingga menjelang pelaksanaan IIMS 2017 nanti, masih akan ada merek lain yang akan diumumkan keikutsertaannya,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, Kamis (6/4).

iims-2017-1

Selain perusahaan merek mobil dan motor di Indonesia, IIMS 2017 juga akan diisi oleh kontes modifikasi Indonesia Automodified IAM MBtech 2017.  Ini menjadi seri khusus dari IAM MBtech 2017 yang akan berlangsung di 20 kota besar Indonesia dan tidak hanya menampilkan ratusan mobil kontes tapi juga akan diramaikan pencarian interior terbaik pada ajang MBtech Awards.  Selama berlangsungnya IAM MBtech di IIMS 2017, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dengan mengunjungi booth MBtech Corner dan mem-follow social media MBtech Indonesia.

Pihak PT Dyandra Promosindo juga menyediakan fasilitas test drive dan test ride bertajuk AutoBild Test Drive dan MotorPlus Test Ride di areal lahan yang disebut lebih luas, termasuk juga menyediakan fasilitas test ride motor berkapasitas mesin besar.

Pihak penyelenggara IIMS juga menjalin kerjasama dengan Bank BCA dengan penawaran spesial untuk pembelian mobil penumpang (passenger car) dengan masa tenor 36 bulan dan bunga 3,6%.

Buat yang ingin menimba ilmu dan pengalaman dalam hal bisnis after market dunia otomotif bisa menghadiri sub program bertema Edu Class yang di antaranya menghadirkan Wahyu Tanuwidjaja (CEO dan Founder PT Audioworkshop), Andre Mulyadi (CEO dan Owner PT Signal Group Indonesia), Oscar Widjaja dan Mike Sheehan.

IIMS 2017 sedianya berlangsung mulai 27 April – 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran – Jakarta Pusat, dengan tiket masuk Rp 40.000 (hari kerja) dan Rp 60.000 (akhir pekan dan hari libur).  (ktb)