Best Car Interior in Semarang

fb-semua-juara-mbtech-awards-iam-mbtech-semarang-1

Gelaran kontes modifikasi mobil IAM MBtech Semarang yang berlangsung di Majesty Convention Hall, Semarang telah ditutup secara resmi tanggal 10 September 2017 kemarin. Maka kontes modifikasi interior MBtech Awards pun ikutan berakhir dan dewan juri telah menemukan 3 orang pemilik interior custom MBtech yang berhak menyandang gelar juara MBtech Awards. Ketiga juara itu disaring dari 10 peserta yang tampil dengan karya interior modifikasi unggulan di mobil mereka masing-masing.

Berikut tiga mobil yang memiliki interior modifikasi berbahan MBtech yang menarik dan berhak dinobatkan sebagai juara yaitu Daihatsu Sirion milik Ananta dari Sirion Indonesia Club sebagai Juara 1.

juara-1-mbtech-awards-iam-mbtech-semarang-4

Lalu diikuti oleh Honda Brio berpintu suicide door milik Leo Sugandhi asal klub HBC Jateng ini dinobatkan sebagai Juara ke-2.

juara-2-mbtech-awards-iam-mbtech-semarang-1

Dan terakhir adalah Honda Genio yang disulap menjadi mobil futuristik milik Abdul Majid. Interior garapan RMobil itu sukses menduduki peringkat ketiga terbaik. Selamat ya!

juara-3-mbtech-awards-iam-mbtech-semarang-1

Interior Sirion sang Juara Pertama MBtech Awards ini tampil sporty lewat desain berotot pada permukaan joknya. Ananta memilih bahan MBtech New Superior warna Black (MB 8801) sebagai warna dominan dan Red (MB 8810) untuk warna kombinasinya.

juara-1-mbtech-awards-iam-mbtech-semarang-3juara-1-mbtech-awards-iam-mbtech-semarang-2

Aksen sporty tampak kuat terpancar berkat aplikasi detail warna Merah berupa garis tengah di atas permukaan jok dan doortrim, tak lupa hadir juga Merah di tepian jok. Kemudian bagian stir, pilar atap maupun boks speaker pun diberikan sentuhan warna Merah juga. “Secara konsep menarik, detail pengerjaan juga rapi dan kualitasnya tak diragukan sehingga layak menyandang gelar The Best Interior MBtech Awards,” jelas Edi Pamungkas selaku juri.

juara-1-mbtech-awards-iam-mbtech-semarang-1

Honda Brio berkelir kuning ini di modifikasi cukup berani pada bagian pintunya. Oleh Leo Sugandhi pilar B-nya dipotong dan model pintu dibikin baru berjenis suicide door. Karena dipersiapkan sebagai sebuah show car maka interior pun dibikin baru. Sebagai pilihan konsep ubahan memakai gaya VIP Cars, serunya Leo tidak memilih motif jok kerut atau jok gendut, dia lebih suka tampil modern dengan pola jok model wave di konsep interior berbahan MBtech Camaro warna Black (MB 9001) .

juara-2-mbtech-awards-iam-mbtech-semarang-5

Aplikasi MBtech Camaro tidak hanya pada jok, doortrim, pilar atap, plafon, konsol tengah serta boks audio system juga terkena pelapisan ulang memakai warna hitam . Agar lebih personal, pemilik mobil membordir logo BJG Lifestyle di semua sandaran joknya dan menambahkan aksen kayu di panel interiornya. Alhasil karya interior elegan modern milik Leo sukses menyabet Trophy juara ke-2 MBtech Awards karena memilki konsep dan kreativitas yang baik di mata juri MBtech.

juara-2-mbtech-awards-iam-mbtech-semarang-3juara-2-mbtech-awards-iam-mbtech-semarang-4

Predikat juara ketiga MBtech Awards Semarang berhasil diraih oleh Abdul Majid bersama sedan Honda Genio yang dirombak jadi mobil futuristik beroda enam. Modifikator dari RMobil itu membuat baru desain interiornya karena sejatinya Genio itu memiliki dua baris jok sekarang hanya tersisa sebaris di bagian depan layaknya pick-up.

juara-3-mbtech-awards-iam-mbtech-semarang-4

Oleh Majid jok Genio digantikan memakai jok aftermarket model bucket dan jok itu tidak dibiarkan tampil polos, lewat kreasi seatmaker kepercayaan Majid jok, doortrim, stir, dasbor, karpet, pilar atap, plafon, boks audio berikut speaker telah dilapis bahan MBtech New Superior . Adapun pilihan warnanya adalah Black (MB 8801) sebagai warna dasar, lalu diikuti kombinasi warna lain seperti Orange (MB 8811 P) dan White (MB 8805) . Menariknya motif desain interiornya ada tiga desain, model garis miring, diamond cut dan motif kotak-kotak. Bahkan teknik penjahitannya dibuat model kombinasi antara model X dan double stitch. Wow benar-benar ekstrim dan berani modifikasi interiornya sejalan dengan tampilan luarnya…

juara-3-mbtech-awards-iam-mbtech-semarang-2

juara-3-mbtech-awards-iam-mbtech-semarang-3