Bikin Cantik Interior Mobil Balap

toyota-yaris-race-mbtech-inspiration-1

Interior mobil balap biasanya identik dengan kesan berantakan atau kurang sedap dilihat, namun belakangan banyak tim-tim balap mulai peduli dengan kebersihan dan kerapian dari kokpit mobil balap mereka.  Interior bersih dan rapi justru membuat konsentrasi pembalap ketika mengemudi makin terjaga dan nyaman.

Kabin mobil balap yang turun di jenis perlombaan slalom test kelas FFA (kelas bebas) maupun dragrace biasanya hanya menyisakan satu jok pengemudi saja.  Nah Mister eMBi ingin memberikan inspirasi mendandani interior mobil balap memakai bahan MBtech New Superior seperti milik Toyota Team Indonesia (TTI).

toyota-yaris-race-mbtech-inspiration-3

Desain jok MBtech yang di aplikasikan ke dalam interior Toyota Yaris merupakan perwujudan tema Adrenalin Rush.  Dimana mewakili kondisi sesungguhnya saat sedang berlaga di trek balap.  Maka dari itu pemilihan warnanya juga merupakan warna-warna yang identik dengan motorsport.  Dalam inspirasi kali ini warna identitas TTI digunakan seperti warna  Black (MB 8801), Red (MB 8810), Blue (MB 8814) dan White (MB 8805).

Bentuk jok masih memakai pola aslinya dan dibuat dengan metode paten, untuk warna benang dipilih warna merah.  Semua jok maupun doortrim didesain memakai striping Merah, Putih dan Biru pada bagian tengahnya.

toyota-yaris-race-mbtech-inspiration-4

Jok berwarna dominan Merah ini diberikan bordir logo TTI pada bagian sandaran punggung.  Hadirnya logo membuat interior semakin eksklusif karena hanya dibuat untuk tim balap bersangkutan.  Ide logo lain pun bisa diterapkan sesuai nama tim balap atau nama sang joki mobil.

toyota-yaris-race-mbtech-inspiration-2

Tak ketinggalan doortrim yang masih tersisa di pintu depan turut terkena sentuhan striping tricolor seperti yang ada di jok.  Andai ingin mendandani interior mobil balap, Anda bisa memilih puluhan warna yang tersedia di varian produk MBtech seperti MBtech Camaro Fiesta atau lainnya.  Perlu diingat adalah pemilihan warna yang tepat adalah menyamakan dengan warna kebesaran tim balap Anda.  Oke, selamat mencoba ya …