BMW Z4 2019 Lakukan Tes Mesin

fb-bmw-z4-2

Model teratas BMW Z4 convertibel 2019 mendatang diberitakan sedang melakukan uji coba mesin. Oleh BMW Blog, model M40i tersebut dikatakan akan memiliki dua konfigurasi output daya yang berbeda yang dikembangkan oleh BMW dengan kode nama G29.

Hadirnya dua konfigurasi mesin yang digunakan juga menyiratkan kemungkinan jika mobil ini rencananya akan dirilis dalam versi yang berbeda untuk pasar Eropa dan Amerika Serikat. Kedua konfigurasi menggunakan mesin inline enam silinder berkapasitas 3.0-L turbocharged yang menghasilkan tenaga berbeda, yaitu 335 hp dan hasil lainnya adalah 385 hp.

bmw-z4-7 bmw-z4-1

Dugaan sementara adalah pada perbedaan standar emisi yang diterapkan berbeda pada Uni Eropa dan Amerika Serikat, dengan lokasi pertama memiliki aturan lebih ketat. Dugaan lain adalah rencana menawarkan mobil bertipe soft top ini dengan paket kompetisi untuk jika ingin versi upgradenya.

bmw-z4-6 bmw-z4-3

Generasi terbaru dari BMW Z4 berbagi platform dengan Toyota Supra baru yang akan datang. Desain konsepnya terungkap saat gelaran Pebble Beach Concours d’Elegance, sedangkan versi produksi dijadwalkan akan premier tahun depan.

bmw-z4-5 bmw-z4-4

Source : Autoblog