Burgundy Interior Bagged Brio

honda-brio-silver-mbtech-inspiration-3

Aliran modifikasi Stance di kota Mataram, Lombok  menjadi favorit baru bagi modifikator mobil di pulau yang berjulukan 1.000 masjid ini dalam mendandani mobil kesayangannya. “Lagi ramai nih om disini, syaratnya harus ceper dan klimis tampilannya,” buka Reza sebagai pemilik Honda Brio berkelir Silver ini.

Reza pun tak mau kalah dengan pemain Stance dari pulau seberang, terbukti ia begitu serius dalam proses modifnya, khususnya aplikasi parts aksesoris yang digunakan. Mulai dari memasang bodi kit baru yang menjuntai ke aspal, velg aftermarket, instalasi suspensi udara serta sunroof hingga modifikasi interior menggunakan bahan MBtech Camaro.

honda-brio-silver-mbtech-inspiration-6

Kreasi modifikasi yang dilakukan di Brio terbilang apik dan sukses membuat Brio menjadi Stance, apalagi saat tabung kompresor di set angka 0 yang membuat hatchback kompak ini duduk dengan manis di aspal tanpa ada celah dengan tanah.

honda-brio-silver-mbtech-inspiration-4

Sektor interior pun tak kalah bagusnya dengan tampilan luar, mobil milik member XMO Club, Lombok mengusung gaya elegan minimalis di kabin. Interior garapan XMO Variasi ini mengambil warna tema mewah yaitu Burgundy (MB 9014) dari MBtech Camaro. Lalu warna tersebut dikombinasikan warna beige dan hitam di interior orisinil Brio.

honda-brio-silver-mbtech-inspiration-1honda-brio-silver-mbtech-inspiration-8

Konsep elegan yang dipilih semakin kuat terlihat berkat hadirnya aksen diamond cut dan motif berkerut di bagian jok. Tak ketinggalan jok itu ditambah detail jahitan double stitch berwarna putih. Berbeda dengan desain jok, bagian doortrim diberikan desain lain berupa motif bergaris miring sebanyak 3 garis. Walaupun keduanya tidak serupa desain namun tetap menghasilkan konsep kemewahan yang menawan.

honda-brio-silver-mbtech-inspiration-5honda-brio-silver-mbtech-inspiration-7

Bagaimana dengan bagian lain interiornya ? Seatmaker XMO Variasi menambahkan warna Burgundy di pilar atap dan plafon. Selebihnya dipertahankan asli bawaan mobil. Siplah…