Castrol Rilis Oli Untuk LCGC

fb-oil-castrol-lcgc

Tingginya pertumbuhan kendaraan LCGC di Indonesia mendorong PT Castrol Indonesia untuk meluncurkan pelumas khusus mobil tersebut.  Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 adalah jawabannya.  Pelumas ini diformulasikan khusus untuk kendaraan LCGC dan mesin modern.

Pelumas full synthetic ini dilengkapi teknologi molekul self-healing yang mampu memberi perlindungan lebih baik pada komponen mesin modern yang presisi seperti mesin LCGC dibandingkan pelumas lain.  Pelumas ini memiliki spesifikasi API SN, ILSAC GF-5 juga sudah memenuhi spesifikasi industri dan buku manual kendaraan LCGC.

oil-castrol-lcgc-3

“Kami senang dapat meluncurkan Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 di Indonesia.  Produk ini sekaligus melengkapi portofolio dari Castrol yang sebelumnya telah sukses di Indonesia.  Kami berharap ini bisa menjadi solusi untuk untuk melindungi mesin mobil dari kondisi lalulintas stop & go yang sering ditemui di daerah perkotaan,” kata Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono.

Sayangnya saat peluncuran kemarin pihak Castrol Indonesia belum bisa mengumumkan harga dari Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 yang dikemas dalam botol 1 liter ini.