Datsun Go Tugu Jogja

fb-datsun-tugu-jogja-mbtech-2

Kolaborasi tiga ahli modifikasi Tanah Air dalam mendandani sebuah mobil Low Cost Green Car (LCGC) keluaran Datsun Indonesia terbilang cukup menarik walau masih dalam konteks modifikasi harian.

Adalah rumah modifikasi asal Jogja, Kupu-Kupu Malam yang join dengan Dice Sticker dan Audiobeat untuk bersama-sama menggarap mobil Datsun GO.

DATSUN GO ALL STAR

Tim bernama Jogja All Star ini kompak mengemukakan konsep modifikasi Sporty Daily Use. Asyiknya oleh mereka juga di mix unsur tradisional Indonesia berupa penerapan desain bergambar ikon kota Jogja, Tugu Jogja beserta grafis batik di bodi memakai bahan stiker.

“Karena mobil ini nantinya digunakan sehari-hari maka tampilan eksterior tidak perlu berlebihan, fungsional dan aman sudah cukup, ujar salah seorang perwakilan tim. Makanya Jogja All Star hanya menginstal bodykit custom add on, velg 17 inch, car audio mumpuni dan custom interior memakai MBtech Premium – Carrera.

JOK DEPAN DATSUN ALL STARMBTECH PREMIUM DATSUN GO DI BARIS KE 2

Aura sporty di dalam interior terwakili oleh aplikasi warna Black (MBPC 1001) dan Red (MBPC 1010) dari MBtech Premium – Carrera . Untuk aplikasi bahannya sendiri selain di bagian jok meliputi doortrim, plafon, karpet dasar dan boks audio system di bagasi.

Keunikan dari modifikasi kabin karya Jogja All Star adalah di detail seperti penyematan bordir logo MBtech di kedua jok depan serta membungkus doortrim agar berbeda dari Datsun Go pada umumnya. Khusus di doortrim dan panel pilar, tim melapis semua bagian dengan bahan MBtech Premium Carrera kombinasi hitam dan merah, tak lupa benang jahit double stitch pun dipilih yang senada yaitu merah.

BORDIR LOGO MBtech PLAFON MBTECH PREMIUM BLACK AND RED

Nah, walau terlihat sederhana ubahan interior berkonsep daily use ini akan menciptakan kenyamanan tinggi saat melakukan perjalanan sehari-hari bersama Datsun Go bernafaskan spirit of local heritage ini.