Dekorasi Interior Menyenangkan Setelah Mudik

facebook-mbtech-inspiration-dekorasi-segar-setelah-mudik-5

Setelah ditinggal pulang kampung dan libur panjang lebaran, tentu rumah menjadi sedikit berantakan karena tidak terurus. Nah, kini waktu yang tepat untuk membersihkan rumah kesayangan agar kembali menjadi nyaman. Menata ulang furnitur serta menambahkan aksesoris juga dapat membuat interior rumah kembali segar.

Penataan dapat dimulai pada bagian ruang keluarga yang menjadi pusat aktivitas di dalam rumah. Ruang keluarga yang umumnya diisi dengan perangkat sofa yang nyaman dan memiliki sarana hiburan lengkap akan terasa semakin menyenangkan ditata ulang dan penambahan aksen warna menarik sebagai dekorasinya.

mbtech-inspiration-dekorasi-segar-setelah-mudik-5

Mr eMBi Says :

Kesan interior rumah bergaya modern terlihat semakin kentara dengan hadirnya bahan pelapis sofa yang senada dengan warna temboknya. Sofa model L serta dua buah kursi berdesain nyaman terasa semakin modern setelah dilapisi bahan berwarna Silver Grey (MB 9005) dari produk MBtech Camaro. Sementara bagian punggung kursi diberi garis jahitan sebagai aksennya.

mbtech-inspiration-dekorasi-segar-setelah-mudik-4

mbtech-inspiration-dekorasi-segar-setelah-mudik-3

Kesan interior yang terkesan datar dengan dominasi satu warna akan terlihat lebih dinamis dan menarik dengan hadirnya karpet bermotif colorful. Penambahan aksen warna juga dapat dilakukan dengan pemilihan bantal sofa yang dilapisi warna lebih gelap, seperti Charcoal (MB 9002) atau Army Green (MB 9019) juga dari MBtech Camaro. Hasilnya kini ruang keluarga terlihat nyaman dan menyenangkan.

mbtech-inspiration-dekorasi-segar-setelah-mudik-2

Photos : Home Designing