Dekorasi Interior Teduh Menyejukkan

interior-menyejukan-mbtech-inspiration-2

Merencanakan aktivitas ringan bersama anggota keluarga pada hari libur menjadi kegiatan yang menyenangkan. Salah satu aktivitas yang dapat dilakukan dengan melibatkan orang tercinta di rumah adalah dengan menata ulang interiornya. Furnitur yang sudah ada dapat digeser atau dipindahkan posisinya.

Penataan juga dapat dilakukan dengan menambahkan beberapa elemen dekorasi, sehingga dapat membuat interior rumah kembali terlihat segar. Rumah dengan ukuran yang tak terlalu luas dapat tetap terasa nyaman dengan konsep minimalis bergaya Scandinavia. Konsep antar ruang tetap terjaga dengan baik dan saling terhubung dengan tematis warna desain furnitur yang digunakan.

interior-menyejukan-mbtech-inspiration-5

Mr eMBi Says :

Pada ruang keluarga dan kamar tidur misalnya, konsep ruang tetap terjaga dengan baik dengan penataan yang sederhana dan kombinasi warna teduh yang menyejukkan. Ruang keluarga terasa hangat dengan hadirnya sofa model two seater dengan desain simpel dibalut warna terang, seperti warna Grey atau abu-abu.

interior-menyejukan-mbtech-inspiration-3

Aplikasikan warna ini menggunakan bahan pelapis yang dimiliki varian MBtech New Superior, MBtech Camaro MBtech Premium – Carrera. Warna yang sama juga dapat digunakan sebagai dekorasi pada bedhead kamar tidur dan melapisi kursi hias. Penataan ruang tetap terjaga baik dengan hadirnya tanaman hias, lukisan dinding dengan motif daun dan finishing cat berwarna hijau sebagai elemen estetikanya.

interior-menyejukan-mbtech-inspiration-1

Photos : Home Designing