Desain Timeless Gaya Sofa Skandinavia

fb-sofa-skandinavia

Tak bisa dipungkiri jika keberhasilan penataan sebuah ruang sangat bergantung pada furniture yang digunakan. Termasuk di dalamnya adalah elemen estetika sebagai unsur dekorasi untuk mempercantik ruang. Sementara untuk ruang keluarga, kehadiran perangkat sofa menjadi sebuah keharusan.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, saat memilih sofa perlu diperhatikan desain yang tepat dan sesuai dengan konsep ruang keluarga. Salah satu desain sofa yang terbilang timeless dan dapat diaplikasikan pada berbagai konsep ruang adalah sofa bergaya Skandinavia. Ini disebabkan gaya desain Skandinavia sangat familiar dan luwes sehingga dapat dipasangkan pada berbagai gaya dan konsep arsitektur ruang.

sofa-skandinavia-6 sofa-skandinavia-5

Mr eMBi Says :

Dengan desain yang terbilang sederhana dan minimalis, sangatlah mudah untuk menempatkan sofa bergaya Skandinavia pada ruang keluarga atau unsur dekor ruang lainnya. Hadirnya unsur kayu pada bagian kaki atau arm rest, dan sofa bantal yang dilapis dengan pilihan warna bernuansa soft atau pastel dapat membuat ruang keluarga semakin hangat dan menarik.

sofa-skandinavia-3

Kesan sofa Skandinavia juga dapat dihadirkan melalui pemiihan warna untuk bahan pelapis sofa. Salah satu yang bisa diterapkan adalah pilihan warna yang dmiliki bahan pelapis MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta yang memiliki pilihan warna-warna ceria.

Seperti Grey (MB 9003) dan Royal Blue (MB 9020) dari MBtech Camaro atau varian MBtech Camaro Fiesta dengan warna Tropicana (MB 7007), Tropicana (MB 7007), Rhapsody (MB 7012) dan lainnya. Aplikasikan bahan pelapis sintetis MBtech untuk kenyamanan saat berkumpul bersama keluarga tercinta.

sofa-skandinavia-1 sofa-skandinavia-4

Foto : Amazon