Dua Model Baru Honda Resmi Diperkenalkan

dua-honda-3

Pada hari ini Kamis (16/3), PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan dua model kendaraan terbarunya, yaitu New Honda Odyssey dan New Honda City di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

“Kedua model kendaraan baru Honda merupakan refleksi pengembangan produk kami yang canggih, aman, nyaman dan ramah lingkungan,” kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.

dua-honda-1

dua-honda-6

New Honda Odyssey generasi kelima hadir dengan lima pilihan warna dan harga Rp 718 juta.  Dimensinya lebih besar dan panjang dibanding generasi keempat, sehingga lebih nyaman sebagai mobil keluarga.

Target 300 unit terjual pada tahun 2017, dengan target eksekutif muda.  Odyssey dihadirkan secara CBU langsung dari Jepang.

dua-honda-4

Sementara New Honda City hadir dengan perubahan desain pada grille dan bumper depan, retractable side mirror, dan bumper belakang.

Di bagian dalam penyegaran di antaranya pada desain panel instrumen dan desain jok.  Juga telah dilengkapi dengan transmisi CVT dan mesin berteknologi EarthDream, Eco Assist, Cruise Control, Seatbelt Reminder, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, dan Electric Power Steering.

dua-honda-5 dua-honda-2

Ada lima warna yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 312 juta.  New City hadir di Indonesia sebagai CBU dari Thailand.  (ktb)