Ini Varian Baru Pajero Sport Produksi Indonesia

exterior-3
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, meluncurkan dua varian Pajero Sport yakni Pajero Sport Dakar 4×4 dan Pajero Sport Dakar 4×2 produksi Indonesia.
“Peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4×4 dan Dakar 4×2 ini merupakan kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate pada IIMS 2017 lalu yang merupakan bagian dan bukti komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksi model Pajero Sport di Indonesia,” ujar Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director PT MMKSI di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Rabu.
Pajero Sport Dakar 4×4 dan Dakar 4×2 yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia merupakan varian terbaru dengan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan model sebelumnya.
pjero-sport
Model Dakar 4×4 hadir dengan beberapa pengembangan antara lain Hill Descent Control, Sensor Blind Spot, Sistem Pengereman Otomatis, Sensor Stop Otomatis, Sensor Kecepatan, tujuh kantung udara keselamatan, serta desain interior berwarna hitam piano.
Sedangkan varian Dakar 4×2 dilengkapi pengembangan fitur Cruise Control, Sensor Stop Otomatis, serta Tailgate Spoiler dan interior mewah berdesain hitam piano.
Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Imam Choeru Cahya, mengatakan dengan diluncurkannya dua varian baru, maka ada tiga varian Pajero Sport yang dirakit di Indonesia.
“Artinya ada tiga model Pajero yang dirakit di pabrik kami. Pajero Dakar 4×4, Dakar 4×2, dan Dakar Ultimate 4×2,” tutur Imam.
Jika Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate dijual Rp 549 juta, maka harga Pajero Sport Dakar 4×4 adalah Rp 655 juta dan Dakar 4×2 Rp 505 juta OTR Jabodetabek.
Kedua mobil terbaru Mitsubishi itu bisa dilihat langsung pada pameran yang digelar pada 12 – 16 Juli 2017 di Mal Taman Anggrek. Selain itu, PT MMKSI juga menampilkan kendaraan penumpang unggulan antara lain Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2, Mirage Exceed, Mirage GLS dan Mirage GLX dengan total 11 unit display.
Mitsubishi Motors juga menyiapkan empat unit test drive agar masyarakat dan pengunjung pameran dapat merasakan langsung sensasi dan pengalaman berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.
Mitsubishi juga menyiapkan program penjualan menarik antara lain Customer Family Loyalty Program yaitu bagi konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp 5 juta untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4, Pajero Sport Exceed 4X2 AT dan Outlander Sport.
Untuk mendapatkan program ini konsumen harus menunjukkan STNK kendaraan Mitsubishi apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Juli 2017.