Dua Wanita Juarai MBtech Awards Cirebon

iam-mbtech-cirebon
Setelah beberapa seri IAM MBtech 2017 berlalu, akhirnya Mister eMBi berhasil menemukan kembali peserta wanita di gelaran MBtech Awards tahun 2017 ini. Menurut database yang Mister eMBi miliki tergolong jarang peraih The Best Interior MBtech Awards adalah seorang wanita. Dan di IAM MBtech Cirebon pada tanggal 20-21 Mei 2017 lalu, catatan baru pemenang wanita MBtech Awards berhasil terekam kembali.

Istimewanya tak hanya pemegang gelar “The Best Interior” yang direbut calon ibu itu, sang juara ketiga MBtech Awards Cirebon juga diraih wanita muda yang enerjik. Semangat kalian tak kalah dengan pelaku modifikasi kaum pria, luar biasa!

juara-1-depan

Masuk ke dalam interior Daihatsu Sirion lansiran 2014 milik Dewi Monica ini terlihat jelas nuansa ‘pinky’ dengan konsep modifikasi elegan yang sederhana. Dewi bersama seatmaker Delly Jok asal Plered Cirebon memodifikasi interior memakai bahan MBtech Camaro Fiesta Pink Cadillac (MB 7015) sebagai warna dominan di jok, stir, plafon, doortrim, karpet dan boks audio. Lalu hadir juga warna Off White (MB 9006) dari MBtech Camaro sebagai kombinasi warna berupa lis di jok.

interior-j1-crb

Untuk motif jok dan doortrim memakai motif kerut. Tema warna identik kaum wanita ini secara keseluruhan memiliki hasil dan kualitas pengerjaan yang sangat baik. Tak heran jika interior ini berhasil menggondol nilai tinggi dalam penjurian.

interior-j1-blk-crb

Selanjutnya untuk peraih nilai tertinggi kedua MBtech Awards IAM MBtech 2017 Cirebon  dimenangi oleh Haji Oman. Pemilik Mazda Astina produksi 1991 silam ini memilih tema modifikasi interior bergaya Racing.

juara-2-depan

Pak Haji penyuka modif mobil ini sampai bela-belain memasang jok balap sungguhan ke dalam kabin mobil retro-modern miliknya. Jok aftermarket itu dilapis ulang memakai bahan MBtech Premium – Carrera berwarna Red (MBPC 1010).

interior-j2-crb

Tak hanya bagian depan, jok belakang, dootrim, pilar, plafond an boks audio juga ikut dilapis warna Merah. Lantas Desain garis-garis menjadi pilihan aksen di interior. “Menyesuaikan tahun mobilnya om,” pungkas Pak Haji.

 

interior-j2-rr-crb

Nah seperti Mister eMBi di awal katakan, sang juara ketiga MBtech Awards IAM MBtech 2017 Cirebon diraih seorang wanita muda bernama Nunung Nurcahyani.

juara-3-depan

Pengguna Toyota Avanza 2015 ini memilih tema modif interiornya berupa karakter kartun kesukaannya, Hello Kitty. Demi kartun favorit, ia harus membordir gambar kucing lucu itu di atas bahan MBtech Camaro Fiesta Pink Cadillac (MB 7015). Lalu gambar itu terpasang di semua jok yang juga dikombinasi warna lain yaitu Deep Purple (MB 7014) dan Neon Green (MB 7006).

interior-j3-crb

Kemeriahan jok Hello Kitty makin lengkap dengan hadirnya aksesoris Hello Kitty seperti boneka, bantal dan sebagainya di dalam kabin Avanza berbodi full stiker Hello Kitty ini.

interior-j3-rr-crb

Selamat untuk para pemenang MBtech Awards-IAM MBtech Cirebon!