Edisi Terbatas Peugeot Speedfight 4

fb-peugeot-speedfight-4

Peugeot baru-baru ini memperkenalkan dua model terbatas skuter miliknya untuk pasar Inggris yaitu Speedfight 4.  Keduanya diberi nama Pure dan Total Sport dijual dengan rentang harga £2.199 (Rp 37,8 juta).  Peugeot Speedfight 4 menggunakan model Speedfights saat ini dengan sentuhan fitur dan desain terkini.

Pada seri Total Sport, terinspirasi dari mobil rally Peugeot DKR Dakar 2008 yang memiliki tampilan agresif dan disempurnakan dengan warna balap, air intake, spoiler, plat kaki berbahab aluminum dan LED indicator.

peugeot-speedfight-4-1

Sedangkan pada seri Pure, hadir dalam balutan body berkelir putih, pelek berwarna emas serta paduan air intake dan desain lampu depan yang sesuai jika digunakan bagi pengendara wanita.

Kedua skuter baru Peugeot menggunakan mesin berpenggerak 50 cc dua silinder berpendingin udara yang menghasilkan tenaga 4,8 hp dan torsi 4,6 Nm.  Kelengkapan standar lainnya adalah roda berukuran 13 inci, rem cakram dengan rotor disk 215 mm dan caliper depan empat piston, soket USB dan dudukan smartphone.

Source : Autoevolution