Fashion Red Vario

honda-vario-fashion-custom-mbtech-1

Vario bergaya elegan milik Oka Wiguna asal Denpasar, Bali ini tak hanya terlihat mewah, tetapi juga menggemaskan berkat hadirnya warna merah di bodi yang tampil basah.  Bahkan aksesoris bolt-on penunjang gaya elegan terlihat bertaburan di beberapa bagian seperti area kaki-kaki dilapis krom dan seterusnya.  Pokoknya meriah namun berkelas.

honda-vario-fashion-custom-mbtech-tampak-belakang

Skubek hasil modifikasi bengkel 6424 itu memang dipesan Oka untuk disiapkan sebagai motor kontes di kelas Fashion Daily.  Memang kategori Fashion paling gampang untuk diterapkan pada motor harian, cukup main cat, pasang aksesoris lalu jadi deh…  Tetapi saking mudahnya banyak kompetitor yang ikut kontes di kelas tersebut.

honda-vario-fashion-custom-mbtech-tampak-samping

Oka tidak gentar menghadapi rival yang ada di setiap gelaran kontes yang diikuti di pulau dewata sebab dia punya amunisi mantap yaitu joknya.  Sadel Vario model perdana ini sudah di custom memakai bahan kombinasi MBtech New Superior dan MBtech Premium – Carrera.

honda-vario-fashion-custom-mbtech-2

Figur jok asli tetap dipertahankan oleh Oka, namun tidak dengan motif jok.  Pemuda asli Bali ini memilih desain elegan namun tetap terlihat stylish.  Maka dari itu aplikasi warna stylish Red (MBPC 1010) dari MBtech Premium – Carrera digunakan untuk melapis bagian ujung jok, sandaran dan sisi samping belakang jok.  Kombinasi warna elegan Gold (MBPCM 1013) dipadu motif perforated warna Black (MB 8801 P) terlihat mendominasi permukaan jok.

honda-vario-fashion-custom-mbtech-detail honda-vario-fashion-custom-mbtech-detail-1

Supaya lebih serasi dengan kelir motor maka jok ditambahkan aksen merah pada benang jahit model ganda.  Hasilnya membuat jok semakin berkelas…