Gaya Sporty Interior Suzuki Swift

fb-suzuki-swift-mbtech-inspiration-4

Memberikan sentuhan berbeda di mobil kesayangan saat ini sudah menjadi keharusan bagi sebagian orang, apalagi jika Anda seorang car enthusiast sejati, Mister eMBi pastikan Anda tidak ingin disamakan mobilnya. “Ya minimal ada sesuatu yang beda dari mobil sejenis,” pungkas Gatut sebagai penyuka modifikasi.

Menyambung pernyataan teman Mister eMBi itu maka kali ini Mister eMBi ingin memberikan inspirasi modifikasi interior di sebuah hatchback kompak lansiran Suzuki yaitu All-New Swift generasi akhir yang masih dipasarkan oleh Suzuki Indonesia.

suzuki-swift-mbtech-inspiration-1

Karena interior All New Swift dari pabriknya sudah berwarna hitam maka diputuskan untuk memakai warna Black (MB 8801) dari MBtech New Superior agar senada dengan kabinnya. Oh iya, jika melihat ke sejarah Suzuki Swift sering berlomba di berbagai kejuaraan balap mobil maka Mister eMBi memasukkan elemen warna merah yang identik dunia motorsport dari varian MBtech New Superior  Red (MB 8810) ke dalam interior. Apalagi eksterior All New Swift juga berkelir sama dengan interior, hitam, makin klop deh!

suzuki-swift-mbtech-inspiration-2

Desain interior baru yang diterapkan tidak rumit, namun hasilnya maksimal. Figur jok orisinil tidak diubah karena sudah bagus dan terlihat kokoh. Mister eMBi cukup membuat pola anyar berfokus pada permukaan jok. Motif kombinasi trapesium dan garis berwarna merah terlihat di posisi betis dan sandaran punggung jok. Tidak lupa doortrim juga diberikan warna merah mengikuti joknya. Nah keren kan hasilnya!

suzuki-swift-mbtech-inspiration-3

Anda pun dapat memberikan sentuhan personal lain berupa warna benang jahitnya. Di sini terlihat menggunakan benang berwarna merah pada model jahitan double stitch. Jika ingin mencoba kreasi warna dan pola lainnya, sah-sah saja selama Anda suka, apalagi koleksi puluhan warna dari aneka jenis produk MBtech dapat diterapkan ke dalam interior All New Swift. Semoga terinspirasi ya…