Geometric Design Accord VIP

fb-accord-iam-mbtech-winner-iims-2017

Sedan besar seperti Honda Accord masih disukai oleh penyuka modifikasi di Tanah Air sebagai boys toys mereka.  Salah satunya adalah Deri asal Bandar Lampung yang merombak sedan rakitan 2008 silam dengan gaya VIP campur Bippu dari Jepang.  Gokilnya, Deri masih memakai suspensi static di Accord berkelir merah solid ini untuk mereduksi jarak ke jalan raya.

accord-iam-mbtech-winner-iims-2017-tampak-belakang

Agar makin kuat gaya VIP-nya, modifikator BD Project Auto Custom membuat desain bodi kit custom bergaya sporty elegan.  Lalu tak lupa velg elegan lansiran Jepang dipasang ke dalam fender.  Serunya, kreasi BD Project ini berhasil menggondol beberapa piala di IAM MBtech SSS IIMS 2017 lalu.

accord-iam-mbtech-winner-iims-2017-jok-belakang

Kini giliran sektor interior, Deri selaku pemilik menggandeng seatmaker Taufan dari Vinnci Leather untuk melakukan ubahan interior Acoord miliknya memakai bahan MBtech Premium – Carrera.  Ada pun konsep yang dipilih Elegant Modern Look, menariknya figur jok asli Accord masih dipertahankan karena sudah mendukung gaya VIP.

accord-iam-mbtech-winner-iims-2017-consoleaccord-iam-mbtech-winner-iims-2017-belt

Dalam modifikasinya, Taufan memilih warna Black (MBPC 1001) dan Red (MBPC 1010). Warna hitam sendiri menjadi warna utama dalam interior. Untuk kombinasi piping merah sekedar pemanis saja. Lalu berbicara desain, motif honeycomb kombinasi diamond cut menjadi pilihan untuk membuat interiornya terlihat semakin mewah.

accord-iam-mbtech-winner-iims-2017-steeraccord-iam-mbtech-winner-iims-2017-karpet

Motif honeycomb terlihat di bagian jok, doortrim, dan tutup konsol boks.  Kemudian motif selanjutnya, diamond cut hadir di bagian konsol tengah, karpet dasar, karpet bagasi, plafon dan pilar pintu bagian bawah.  Nah bagian lain seperti pilar kaca, stir, sebagian plafon, jok dan doortrim cukup memakai MBtech Premium – Carrera tanpa motif.

accord-iam-mbtech-winner-iims-2017-doortrimaccord-iam-mbtech-winner-iims-2017-plafon

Dengan kualitas pengerjaan dan keselarasan tema interior vs eksterior itu terbilang oke, alhasil mampu memikat tim juri MBtech Awards saat menilai karya modifikasi interiornya serta sepakat menobatkan interior Accord keren ini sebagai The Best Interior di kontes MBtech Awards IAM MBtech SSS IIMS 2017.

Ssssst…., kata pemiliknya mobil ini mau diubah lagi untuk seri Lampung, kita tunggu sob !