Girly Elegant Interior

mazda-2-mbtech-premium-carrera-girly-1

Jika Anda mengunjungi kota Pekanbaru dan menjumpai Mazda 2 yang keren, tak lain itu adalah mobil milik seorang wanita bernama Bella Anatta.  Kebetulan wanita cantik ini penyuka mobil dan hobi modifikasi.  “Enggak banyak cewek yang suka mobil dan modifikasi.  Apalagi di Pekanbaru… hehehe,” kekeh Bella sambil tersenyum manis.

Kendaraan hatchback yang terlihat eye catching ini merupakan hasil bengkel modifikasi Creative Automodifed yang sedang naik daun di Pekanbaru mengambil tema modif stance elegan.  Bahkan untuk model pelek yang digunakan pilihan dari Bella sendiri.

mazda-2-mbtech-premium-carrera-girly-4

Tak tanggung-tanggung pelek ring 17 inci dengan lebar 10 + 11 inci memaksa fender bodi di wide body.  Efek stance tercipta setelah Bella juga menambahkan air suspension Universal Air 2 titik untuk suspensinya.  Terakhir cat candy violet dari Colour King dilabur ke seluruh bodi mobil.

Mr eMBi Says :

Kegemaran Bella pada modifikasi juga terlihat pada ubahan interior.  Tema interior yang senada dengan eksterior juga terasa setelah Bella memilih kombinasi warna ungu dan putih.  Nuansa girly diwakili melalui pemilihan bahan suede berwarna ungu yang terlihat dominanan sebagai kosmetik audio di bagasi.

mazda-2-mbtech-premium-carrera-girly-7

mazda-2-mbtech-premium-carrera-girly-6

mazda-2-mbtech-premium-carrera-girly-3

Sedangkan konsep modifikasi elegan diwakili dengan penggunaan bahan pelapis MBtech Premium – Carrera berwarna White (MBPC 1004) pada sun visor, plafond, head rest, door trim hingga pilar pintu.  Pilihan ini dirasa tepat karena MBtech Premium – Carrera memiliki tekstur yang halus dan lembut sehingga interior terlihat mewah.  Bella juga menambahkan kombinasi jahitan motif wajik serta tesktur kulit buaya pada panel pintu dan jok sebagai aksen. (ktb)

mazda-2-mbtech-premium-carrera-girly-2 mazda-2-mbtech-premium-carrera-girly-5