GT Radial Sponsori Flatout Race Series 2017

gt-radial-flatout-race-2

Ajang balapan mobil FlatOut Race Series (FORS) 2017 di Filipina telah dimulai 18 Maret untuk seri perdana di Batangas Racing Circuit (BRC).  Dalam ajang motorsport terkemuka di Filipina dan direncanakan berlangsung dalam delapan seri ini ada sesuatu yang istimewa, karena disponsori oleh produsen ban mobil terbesar di Indonesia, GT Radial.

“Ini adalah tahun ketiga kami mendukung aktivitas promosi di FORS melalui GT Radial Filipina, dan bekerjasama dengan pihak Automobile Association of the Philipines.  Khusus di tahun 2017 ini ada tambahan kategori balap baru yaitu GT Radial Philipine Endurance Race (PEC),” kata Leonard Gozali, Corporate Brand Manager (Domestic and Asean) PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban GT Radial.

gt-radial-flatout-race-3

PEC sendiri merupakan ajang kompetisi ketahanan (endurance) terlama di Filipina sejauh ini.  Terdiri dari dua putaran, yaitu seri 4-hour preliminary pada tanggal 4 Juni (berbarengan dengan putaran ke-4 FORS), serta seri 8-hour championship pada tanggal 25 November (berbarengan dengan putaran ke-8 FORS), dan keduanya juga dilaksanakan di BRC.

“Pasar ban GT Radial di Filipina cukup besar, karena sekitar ratusan kontainer yang kami kirim ke sana tiap bulannya.  Itulah melalui GT Radial Filipina, kami telah berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan ini (baca: FORS) yang memiliki tingkat eksposure yang cukup besar dan memiliki dampak positif,” imbuh Leo.

gt-radial-flatout-race-1

Leo menambahkan, dukungan di ajang FORS ini menjadi bagian strategi promosi meningkatkan citra produk dan brand GT Radial di Filipina, termasuk juga untuk merangkul para pembalap merasakan langsung kehandalan ban GT Radial. (ktb)