Hadir di IIMS 2017 New Colorado Lebih Tangguh

chevy-colorado-3

Chevrolet Indonesia baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu All-New Chevrolet Colorado di ajang IIMS 2017 akhir pekan lalu. Colorado adalah truk pick-up tangguh yang memiliki desain yang menarik, performa mesin yang mantap, handling sempurna, dan tentu saja kemampuan offroad yang tangguh.  Segala kelebihannya ini membuat Colorado sebuah truk yang ideal untuk work and play.

chevy-colorado-2

Chevrolet Indonesia menyediakan dua tipe Colorado, yaitu Colorado LT dan Colorado High Country.  Untuk Colorado LT dilengkapi mesin 4 silinder berkapasitas 2.5L Duramax dengan FIxed Geometry Turbo-Diesel (FGT) yang mampu menghasilkan power 163 Ps dan torsi maksimum 380 Nm dengan transmisi M/T 6 speed, sementara Colorado High Country dibekali mesin diesel 4 silinder 2.8L Duramax dengan Variable Geometry Turbo-Diesel (VGT) dengan transmisi otomatis 6 speed yang dilengkapi manual mode juga.  Mesin ini diklaim mampu menghasilkan power 200 Ps dan torsi maksimum 500 Nm.

chevy-colorado-1

Untuk fitur safety, Colorado High Country sudah dilengkapi diantaranya Traction Control System (TCS), rem ABS dan EBD, Panic Brake Assist (PBA), Hill Start Assist (HSA), Hill Descent Control (HDC), Electronic Stability Control (ESC), Anti-Rolling Protection, dan Trailer sway Control.  Sementara Colorado LT dilengkapi dengan 3 airbag, rem ABS dan EBD.

Soal harga, untuk Colorado LT harga mulai dari Rp 405 juta OTR Jakarta dan Colorado High Country Rp 517 juta OTR Jakarta.  (ktb)