HiAce Modif Interiornya Super Nyaman

fb-toyota-hiace-mbtech-inspiration-3

Toyota HiAce, mobil van bongsor tanpa hidung milik Solihin Ade ini asyik juga gayanya. Oleh pria asal Sukabumi, Jawa Barat yang kini bermukim di kota Batam sudah dimodifikasi luar dalam. Untuk aliran modifnya sendiri dipilih bergaya elegan Vip. Maka dari itu terlihat sebuah aplikasi bodi kit full bumper hingga side skirt menghiasi eksteriornya.

toyota-hiace-mbtech-inspiration-2

Ade juga melengkapi van berkelir silver itu dengan velg racing berukuran 16×8 inci, knalpot racing sampai aksesoris bodi berlapis krom. Asyiknya kombinasi semua parts yang menempel di Hiace ini berhasil menjadikan mobil ini sebagai ‘bintang berjalan’ saat dikendarai di pulau Batam. Keren!

toyota-hiace-mbtech-inspiration-9

Berbicara modifikasi di interior, Ade merancang kabin Hiace menjadi sebuah ruangan yang mewah sekaligus nyaman digunakan saat sedang melakukan perjalanan bisnis maupun wisata. “Mobil aku pakai sewa juga, bahkan ibu Risma, walikota Surabaya suka sama mobil ini saat kunjungan ke Batam naik Hiace ini,” bangga Ade.

toyota-hiace-mbtech-inspiration-1

Karena diperuntukkan untuk rental dan demi memberikan rasa puas kepada penyewanya Ade mengubah desain interior Hiace menjadi berkomposisi jok 1+2+2+3 setelah baris jok pertama. Sebagai bahan pelapis interior dipilih varian MBtech Premium – Carrera. Bagian yang terkena pelapisan MBtech adalah jok, doortrim, karpet, sarung stir, karpet kecil dan boks speaker di plafon.

toyota-hiace-mbtech-inspiration-5

Lalu kombinasi warna yang dipilih oleh Ade yaitu Brown (MBPC 1005) dan Beige (MBPC 1006) untuk bagian jok. Ada yang unik di interior baris kedua dan seterusnya, pola desain joknya berbeda dengan baris pertama. Di bagian pengemudi memakai pola honey comb namun di baris kedua bergaya elegant comfy mengejar kenyamanan terbaik. Ade pun tak lupa menambahkan bantal berwarna coklat dengan motif sarang tawon di semua joknya.

toyota-hiace-mbtech-inspiration-7toyota-hiace-mbtech-inspiration-6

Cerita modifikasi HiAce di Batam ini bisa menjadi referensi modifikasi mobil sejenis, khususnya para pelaku usaha rental mobil pariwisata. Andai semua HiAce wisata berpenampilan seperti milik Solihin Ade, tentunya bakal menjadi cerita menarik dan juga memiliki nilai plus karena rasa nyamannya.