Hyundai Tucson Diesel 2017 Resmi Meluncur

tucson-2017-2

Bersamaan pengumuman pindahnya PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dari lokasi lama ke bangunan kantor pusat barunya di bilangan Simprug, Jakarta Selatan.  Tidak tanggung-tanggung, Hyundai juga turut meluncurkan produk terbarunya SUV All New Hyundai Tucson XG CRDi.

Hyundai Tucson XG CRDi menjadi alternatif baru selain versi bensinnya.  Medium SUV berkapasitas mesin 2000 cc dengan tenaga maksimum 178 PS ini, mengusung mesin diesel yang telah dilengkapi EVG Turbo.

tucson-2017-3

“Kami melihat potensi yang cukup baik di kelas medium SUV di market Indonesia.  Maka dengan bangga kami hadirkan Hyundai All New Tucson CRDI EVG Turbo untuk memperkaya varian SUV yang telah ada”, tegas Mukiat Sutikno sebagai President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Untuk meneruskan daya, Tucson XG Diesel ini telah dimodali transmisi 6-speed otomatis plus Shiftronic.  Klaimnya SUV ini dapat menyemburkan tenaga yang lebih apik dibandingkan kompetitornya Toyota Fortuner.

tucson-2017-1

Sebagai penunjang gaya hidup serta kenyamanan berkendara bagi penumpangnya, layar 8 inci yang juga berfungsi sebagai pemantau area luar dalam fitur tampilan Eagle Eye view.  Sedangkan untuk keseimbangan saat melaju cepat pilar A yang menyerupai curva  serta spoiler belakang berfungsi optimal untuk menselaraskan aerodinamika Tucson saat bermanuver di kecepatan tinggi.

HMI melepas varian All New Hyundai Tucson CRDi dalam banderol harga Rp 458 juta, atau lebih mahal Rp 42 juta dari Tucson bermesin bensin.