Inilah Interior Mobil Terbaik Malang

fb-all-champion-mbtech-awards-iam-mbtech-malang

Peserta tuan rumah, Malang berhasil menjadi juara pertama MBtech Awards – IAM MBtech Malang yang dihelat tanggal 5-6 Agustus 2017 di MX Mall, Malang, Jawa TImur. Kontes interior mobil ini diikuti 25 peserta. Tidak hanya modifikator dari Malang yang tampak di MBtech Awards, peserta dari luar kota dan pulau pun antusias mengikuti kelas special di IAM MBtech ini.

Kualitas pengerjaan para peserta di Malang sudah terbilang baik dan beberapa konsep ubahan interior mobilnya cukup mengejutkan tim Juri MBtech Awards. Komposisi gaya elegan dan stylish pun berimbang di kota yang dijuluki Kota Apel ini. Pokoknya keren-keren karya Arek Malang.

juara-1-mbtech-awards-iam-mbtech-malang-3 juara-1-mbtech-awards-iam-mbtech-malang-4

Disa, arek Malang ini sukses menduduki puncak tertinggi penilaian MBtech Awards di seri IAM MBtech Malang.

juara-1-mbtech-awards-iam-mbtech-malang-1 juara-1-mbtech-awards-iam-mbtech-malang-2

Lewat karya modifikasi interior Honda HRV dengan model elegan yang dipadukan nuansa alam dari aplikasi tekstur decal print motif kayu di beberapa panel interior ini sukses membuat kabin terlihat beda dan unik. Detail pengerjaan interior berbahan MBtech Camaro yang memadukan warna Saddle (MB 9012), Dark Brown (MB 9013) dan Off White (MB 9006) itu cukup rapi plus interior milik Disa ini kuat di konsep. Tak heran pantas menjadi juara pertama, selamat!

Juara kedua MBtech Awards milik Rendra Rakha.

juara-2-mbtech-awards-iam-mbtech-malang-1 juara-2-mbtech-awards-iam-mbtech-malang-4

Interior Honda HRV berkelir ungu itu di modifikasi ‘egois’ karena seharusnya bisa dipakai 5 orang, namun oleh Rendra disisakan jok depan saja, interior baris kedua dijadikan ruang demo audio, hebatnya boks itu bisa bergerak secara motorized. Desain sporty dengan aksen honey comb diatas bahan MBtech Riders warna White (MBRC 2303) dipadukan warna Purple (MBRC 2310). Komposisi warna keduanya berimbang pemakaiannya di bagian jok, doortrim, plafon, pilar atap, boks audio, dan karpet

juara-2-mbtech-awards-iam-mbtech-malang-3 juara-2-mbtech-awards-iam-mbtech-malang-2

Kemudian interior modifikasi Daihatsu Terios TX kepunyaan Nanda Putra yang menggunakan bahan MBtech Camaro berwarna Saddle (MB 9012) dan Roadstar (MB 9016) berhasil menggondol gelar juara ketiga MBtech Awards Malang.

juara-3-mbtech-awards-iam-mbtech-malang-1 juara-3-mbtech-awards-iam-mbtech-malang-3

Desain elegan bermotif diamond cut terlihat di jok, doortrim, karpet, plafon, stir dan boks audio di bagasi. Ubahan di Terios ini terlihat menarik, dan memenuhi syarat menjadi show car dan inspirator bagi para pengguna Terios maupun Rush.

juara-3-mbtech-awards-iam-mbtech-malang-2 juara-3-mbtech-awards-iam-mbtech-malang-4