Inspirasi Ciamik Interior Mobil Listrik

fb-tesla-model-2-0-mbtech-inspiration-4

Wabah mobil listrik kini tengah melanda industri otomotif ternyata menarik minat Tsportline untuk mempercantik tampilan mobil listrik. Spesialis tuner mobil listrik Tesla ini bahkan sudah menyediakan line up produk buatannya yang siap untuk diaplikasikan. Mulai dari bagian eksterior, aksesoris, audio dan tentunya tampilan interiornya.

Meski unit mobil listrik yang masuk Indonesia masih dalam hitungan jari, setidaknya ubahan yang dilakukan oleh Tsportline bisa menjadi inspirasi bagi pemilik mobil yang ingin mengubah interior mobilnya menyerupai interior mobil listrik yang dikenal memiliki segudang teknologi terkini yang super canggih.

tesla-model-2-0-mbtech-inspiration-6

Mr eMBi Says :

Seperti yang telah Tsportline lakukan pada Tesla Model S 2.0 berkelir hitam ini. Selain mengganti bagian lingkar roda yang dibalut ban tipis, Tsportline juga ikut menjamah interior yang kini dilapis ulang dengan kombinasi warna yang menarik, yaitu hitam dan putih.

tesla-model-2-0-mbtech-inspiration-1

Untuk dapat mewujudkan dominasi warna interior ini, pemilik mobil dapat menggunakan varian bahan MBtech Premium – Carrera dengan memilih warna Black (MBPC 1001) dan White (MBPC 1004). Kombinasi warna kontras ini juga dapat digunakan untuk melapisi bagian dasbor, door trim, stir, konsol tengah, arm rest, plafond dan pastinya bagian jok.

Pada bagian jok didesain dengan motif jahitan menarik menggunakan benang berwarna putih. Warna hitam diaplikasikan melapisi bagian samping, sedangkan dudukan dan sandaran jok menggunakan warna putih. Kombinasi warna ini juga dijumpai pada bagian headrest dengan desain menyatu dan jok bagian belakang.

tesla-model-2-0-mbtech-inspiration-3

tesla-model-2-0-mbtech-inspiration-2 tesla-model-2-0-mbtech-inspiration-7

Menarik bukan ?

Source : Tsportline