Inspirasi Ruang Tamu di Interior Freed

fb-freed-putih-mbtech-inspiration-ruang-tamu-3

Mobil boleh berjenis MPV keluarga, tetapi untuk urusan tampilan, Honda Freed milik Eko Budi berani tampil all out dan tidak kalah sama sedan-sedan modif yang banyak seliweran di wilayah Jogja. Salut! MPV berkelir putih itu banyak terkena sentuhan custom made sebut saja bodi kit yang dibuat sendiri desainnya sehingga tidak ada yang menyamai sampai aplikasi variasi mahal seperti velg original buatan jepang dan moon roof.

freed-putih-mbtech-inspiration-ruang-tamu-2

Pria asli kota Wates, Jogja ini mengakui kalau style modifikasi pada Freed miliknya mengacu kepada gaya Elegant VIP. Tak heran jika gaya itu terlihat jelas di eksterior sampai masuk ke dalam interiornya. Nah menyinggung soal interior, Eko merancang baru desainnya dengan membuatkan tema interior VIP Living Room memakai bahan pelapis MBtech Camaro dan MBtech New Superior.

freed-putih-mbtech-inspiration-ruang-tamu-4

Demi tampilan ruang tamu maka captain seat di baris kedua dihilangkan, lalu dihadirkan sebuah sofa memakai basis dua jok mobil lengkap dengan sandaran tangan. Motif sofa seperti busa gendut dan berkerut jelas dikemukakan dengan memakai warna kombinasi Black (MB 9001) dan Grey (MB 8803). Kedua warna tersebut juga dijumpai pada jok depan dengan motif serupa. Khusus di doortrim, pilar atap, rak tv dan plafon dipilih warna Grey.

freed-putih-mbtech-inspiration-ruang-tamu-1

freed-putih-mbtech-inspiration-ruang-tamu-6freed-putih-mbtech-inspiration-ruang-tamu-5

Hasil akhir dari modifikasi interior yang dibuat oleh Eko ini berhasil menempatkan karyanya sebagai Juara ke-3 MBtech Awards yang berlangsung di IAM MBtech Jogjakarta beberapa waktu lalu. Selamat ya…