Inspirasi Warna Interior Sporty

nissan-gtr-interior-sporty-mbtech-3

Performa serta ketangguhan mesin melahap jarak 0 – 100 km/jam kurang dari 3 detik menjadikan Nissan GT-R sebagai kendaraan ikonik yang selalu diperhitungkan dalam setiap lomba kecepatan.  Dengan kemampuannya tersebut, mobil berpenggerak empat roda dan dilengkapi mesin 6 silinder twin-turbo ini banyak diidolakan oleh pecinta otomotif terutama mereka yang doyan ngebut.

Nissan GT-R pun menjadi rujukan sempurna pecinta otomotif yang ingin melakukan modifikasi.  Namun tak sedikit pula yang melakukan modifikasi untuk membuat Nissan GT-R terlihat lebih sporty.  Seperti yang dilakukan oleh Carlex Design, yang focus melakukan ubahan pada bagian kabin Nissan GT-R berkelir hitam ini.

Mr eMBi Says :

Di tangan spesialis interior asal Polandia ini, tampilan Nissan GT-R terlihat semakin sporty.  Tidak hanya keempat buah jok semi bucket yang semakin sporty setelah dilapis ulang.  Lingkar kemudi, panel pintu, konsol box, arm rest dan dasbor tak ketinggalan dilapisi bahan berkualitas dengan motif jahitan personal ala Carlex Design.

nissan-gtr-interior-sporty-mbtech-1

Untuk melapisi interior, Carlex Design mengkombinasikan warna hitam dan merah untuk menghadirkan aura sporty.  Nuansa sporty semakin kental dengan lapisan motif karbon yang digunakan pada pinggir jok.  Kombinasi serupa juga diaplikasikan pada benang jahit dan list piping jok.

nissan-gtr-interior-sporty-mbtech-5

Hadirkan nuansa interior sporty seperti yang dibuat Carlex Design, menggunakan bahan pelapis MBtech Premium – Carrera berwarna Black (MBPC 1001) dan Red (MBPC 1010).  Sementara motif karbon yang digunakan sebagai aksen dapat menggunakan varian MBtech Riders warna Black (MBRC 2301).

nissan-gtr-interior-sporty-mbtech-4 nissan-gtr-interior-sporty-mbtech-2

 

Photos : Carlex Design