Interior Elegant Selebgram

honda-accord-2008-mbtech-premium-carrera-elegant-custom

Honda Accord milik Dicky Fresendo dari kota Bukittinggi, Sumatera Barat, menjadi sedan premium paling mewah di Sumatera setelah dimodifikasi oleh Andra pentolan rumah modifikasi Platinum Auto Workshop yang lagi hits di Bukittinggi.  Ini disebabkan sejak awal Dicky memang sudah menginginkan tampilan yang elegan dan juga eye catching untuk mobilnya.

honda-accord-2008-mbtech-premium-carrera-elegant-rear-look

Dasar jodoh, Andra pun menyanggupi permintaan Dicky.  “Accord lebih cocok gaya elegan, pasti jadi lebih mewah,” tukas Andra.  Langsung saja custom elegan bodykit didesain dan dibuat oleh Andra, sekalian pengerjaan widebody hingga 3 cm untuk depan dan 5 cm di belakang untuk menampung velg bertapak lebar.

honda-accord-2008-mbtech-premium-carrera-elegant-engine

Bagian atap ikut disobek untuk memasang sunroof eks Hyundai Coupe.  Terakhir barulah sekujur bodi diguyur cat bunglon 7 warna dari House of Kolor.  Selanjutnya velg Autocouture Supreme 3 piece construction berukuran 19 inci dengan lebar 11,5 + 12,5 inci dengan ban Accelera Phi siap dipasang.  Suspensi dipasang airsus Universal Air 4 channel double kompresor.  Mantap.. !

Mr eMBi Says :

Pada bagian interior, totalitas Dicky membuat mobilnya terlihat elegant sangat jelas.  Keseluruhan interior di retrim menggunakan bahan MBtech Premium – Carrera.  Warna yang dipilihpun warna mainstream aliran elegant, yaitu Brown (MBPC 1005) untuk melapisi jok dengan motif jahitan yang unik yaitu kotak-kotak asimetris.  Sementara konsol tengah dilapisi warna Black (MBPC 1001) masih dari MBtech Premium – Carrera.

honda-accord-2008-mbtech-premium-carrera-elegant-dashboard

honda-accord-2008-mbtech-premium-carrera-elegant-jok-belakang

Untuk dasbor Andra menggunakan motif rajut dengan kombinasi warna Brown (MBPC 1005) dari MBtech Premium – Carrera dan Black (MB 9001) dari MBtech Camaro.  Warna yang sama juga digunakan untuk melapisi panel pintu dan arm rest dengan motif jahitan wajik dan kerut.  Hasilnya interior semakin mewah.

honda-accord-2008-mbtech-premium-carrera-elegant-detail honda-accord-2008-mbtech-premium-carrera-elegant-doortrim

Nuansa yang sama juga terasa pada bagasi yang dipehuni dengan system audio mengandalkan produk Pioneer dan Venom.  Perangkat tersebut kemudian dilapisi bahan MBtech Camaro warna Saddle (MB 9012) serta bahan akrilik dan lampu LED sebagai kosmetiknya.

honda-accord-2008-mbtech-premium-carrera-elegant-speaker-2 honda-accord-2008-mbtech-premium-carrera-elegant-speaker-1

Dicky pun semakin percaya diri dengan kerap terlihat di acara kontes modifikasi seputaran Sumatera, mulai dari Padang, Pekanbaru, sampai kota lainnya di Sumatera.  Bahkan mobilnya pun menjadi selebgram dengan banyak yang memposting di Instagram.  Ya iyalah, keren sih !  (ktb)