Interior Elegant Si Bunglon

fb-honda-city-bunglon-2

Memiliki mobil yang bisa disertakan dalam sebuah kontes modifikasi adalah sebuah kebanggan. Seperti halnya yang dialami Nur Budi Santoso selaku pemilik sedan berlogo H ini. Honda City lansiran 2004 miliknya berhasil mencuri perhatian saat lawatan kontes beberapa waktu lalu. Meski sudah berumur 13 tahun, nyatanya mobil ini masih tetap terlihat keren.

“Saya masih sayang dengan mobil ini, makanya saya bangun lagi supaya jadi kayak baru lagi,” ujar pria yang akrab disapa Budi ini. Budi juga melakukan modifikasi dibeberapa bagian agar beda tampilannya.

Seperti menambahkan body kit model custom di sekeliling body serta melabur sekujur body dengan cat bunglon 3 warna bernuansa gelap. Hmmm… keren khan ?  Kemudian pria 38 tahun ini mengganti velgnya dengan Enkei ABC ukuran 17×9+10 inci. Lalu untuk menceperkan suspensinya Budi masih menggunakan per dan sokbreker custom serta menggunakan sunroof di bagian atap.

honda-city-bunglon-7 honda-city-bunglon-4

Mr eMBi Says :

Tampilan elegan yang dijumpai pada eksterior juga berlanjut ke bagian interior yang kini sudah dilapis ulang. Bagian paling terlihat adalah dengan hadirnya mini bar di dasbor serta modifikasi pada lapisan jok dengan jahitan model kerut sofa dan bagian door trim yang kini sudah berganti warna menggunakan bahan MBtech Camaro. Sementara nuansa elegan hadir melalui perpaduan warna Saddle (MB 9012) dan Mocca (MB 9011).

honda-city-bunglon-5

Pada bagian bokong dan sandaran jok dibuat motif wajik yang dijahit menggunakan benang berwarna putih. Pelapisan juga dilakukan pada pilar A dan bagasi yang dihuni oleh perangkat audio sebagai sarana hiburan selama perjalanan. Hasilnya Budi semakin sayang sama si bunglon ini. (ktb)

honda-city-bunglon-1 honda-city-bunglon-6