Interior Keren si Pickup Gaul

fb-pickup-mbtech-inspiration

Bosan melihat modifikasi itu-itu saja? Kenapa tidak coba melirik kendaraan niaga seperti pikap untuk dijadikan ‘mainan’ baru di garasi seperti milik member GLO’S (Granmax Luxio Owners)  dari Kediri, Jawa Timur.

Granmax pikap berkelir putih ini di modif bergaya street racing. Ubahan yang dilakukan hanya ganti pelek, ganti per ceper, pasang rollbar di bak, dan knalpot racing agar makin blaaar. Memang style ini terbilang sederhana tetapi untuk jalan-jalan seputaran kota Kediri cukup menarik perhatian.

pickup-mbtech-inspiration-5

Tak lupa pemilik mobil  juga merapikan interior pickup memakai bahan MBtech Camaro warna Black (MB 9001) dan MBtech Camaro Fiesta warna Hip Hop Red (MB 7001 BD) biar makin keren dan nyaman. Bagian interior yang dilapis ulang memakai MBtech bernuansa two-tone colors itu adalah jok dan doortrim. Khusus di jok diberikan aksen berbeda berupa motif wajik di bagian tengah yang di kombinasi benang merah pada tepi jok berwarna Hitam.

pickup-mbtech-inspiration-4

Selain jok, plafon ikutan dipercantik dengan mengganti bahan asli memakai MBtech Camaro Fiesta Big Dot berwarna Merah. Sedangkan sun visor dibungkus MBtech Camaro warna Hitam. Konsep interior baru itu disandingkan dengan  aksesoris racing seperti stir, knob persenling, dan takometer.

pickup-mbtech-inspiration-6pickup-mbtech-inspiration-3

Granmax pikap yang mengalami banyak ubahan ini masih bisa dipakai mengangkut barang dan pastinya menjadi mobil gaul andalan sang pemiliknya, Keren!