Interior Kijang Full Musik Disko

fb-kijang-disco-mbtech

Biasanya orang-orang berjoget di sebuah arena disko seperti club atau diskotik. Nah yang ini beda boss, cukup buka pintu belakang mobil, tarik papannya lalu nyalakan turn table DJ dan mainkan. Mister eMBi jamin Anda akan mendapatkan atmosfir yang berbeda, karena wahana pemutar musik berasal dari sebuah Toyota Kijang Super bertatanan audio ribuan watt ha-ha-ha…

Pemilik yang juga member dari komunitas Indonesia Kijang Club dari Manado-Sulut ini, pede dengan dandanan minibus yang mencolok baik dari bodi luar maupun interiornya. All out om modifnya, biar beda maka ku balut interiornya memakai MBtech Camaro Fiesta yang berwarna cerah, bangga pemuda ramah ini.

Kijang Disco_1

Kata pemiliknya, sebelumnya interior Kijang warna merah ini masih tampil normal namun sudah bergaya stylish memakai MBtech Camaro Fiesta. Di ubahan terbarunya, kabin Kijang Supernya disulap bergaya extreme dengan menyisakan sebuah jok saja dari modifikasi terdahulu.

Jok fiber tersebut telah dilapisi busa tambahan, sekaligus pembungkusnya memakai MBtech Camaro Fiesta warna Hip Hop Red, Tomato dan Lemon. Agar semakin selaras dengan modifikasi interior lainnya yang juga memakai lampu led model selang, maka joknya tak lupa dipasang. Wow, bisa nyala donk..he..he..he.

Kijang Disco_2

Kemudian sektor kabin lainnya pun tak lupa disulap dengan layout baru yang mayoritas dibuat sendiri alias custom ini. Sebut saja, dasbor, konsol box, doortrim, hingga sistem boks speaker dan LCD Monitor. Pastinya kesemua ubahan tersebut telah dilapis bahan MBtech Camaro Fiesta seperti warna joknya. Namun khusus doortrim dan beberapa bagian boks speaker dibuat motif sarang laba-laba memakai piping warna putih dari MBtech Camaro.

Mister eMBi menilai modifikasi interior yang dilakukan sangatlah serius dan total, bayangkan selain dipasang speaker belasan unit juga dibenamkan belasan LCD monitor berukuran kecil dan sebuah TV LED di pintu belakang yang kesemuanya aktif menyala. Nah yang lebih gila, pemilik minibus ini memasang TV LED berukuran besar beserta speaker di atas kap mesin Kijang. Kalau hujan bagaimana ya?