Interior Nyaman JDM Style

fb-jdm-style-800

“Gaya modifikasi ala JDM itu pas buat di Jakarta, kalau ceper pakai velg gede repot… enggak bisa kemana-mana,” buka Rico Chandra, pemilik mobil ini.  Sehingga tidak heran, ketika ia membeli satu unit Honda HR-V Rico langsung mendandani mobilnya bergaya JDM idamannya.  Untuk bagian eksterior Rico memasang bodykit buatan Tritech.  Sementara untuk modelnya gado-gado.  “Depan pakai Topline, sideskirt dan spoiler Mugen, belakang Balsarini,” jelasnya lagi.

Lalu ia mengganti kap mesin aslinya dengan kap karbon buatan Aeromotive Industry supaya lebih terlihat sporty.  Sementara untuk bagian kaki-kaki, pria 21 tahun ini mengganti velgnya dengan Advan RG II ukuran 17×7,5 inci dengan ban Toyo C1S ukuran 215/55R17.  Untuk menceperkan suspensinya juragan toko RCA Store di kawasan Jakpus ini pasang coilover Tein Flex Z.

honda-hrv-putih-mbtech-inspiration-1

Headlampnya pun ia modifikasi sendiri, “Saya ganti bohlam LED dan foglamp DRL, emblem H merah juga saya pasang sendiri,” bisiknya.  Untuk stoplamp ia ganti dengan versi Honda Vezel.

Mr eMBi Says :

Sesuai dengan temanya yang bergaya JDM dan tidak bikin repot, Rico ikut mendandai interior dengan mengganti lapisan jok dengan bahan yang lebih kuat dan memilih motif jahitan yang lebih simple namun tetap nyaman ketika diduduki.  Untuk itu Rico memilih bahan pelapis yang memang sesuai dengan kebutuhan yang jatuh kepada bahan MBtech New Superior berwarna Black (MB 8801).

honda-hrv-putih-mbtech-inspiration-6

honda-hrv-putih-mbtech-inspiration-4

Bahan yang sama juga digunakan untuk melapisi boks audio, sehingga membuat nuansa interior semakin menarik dengan kehadiran koemstik yang berbalut bahan MBtech New Superior.  Nuansa sporty semakin terasa saat Rico menambahkan panel karbon dibeberapa bagian seperti konsol tengah, stir dan panel pintu. (ktb)

honda-hrv-putih-mbtech-inspiration-2 honda-hrv-putih-mbtech-inspiration-5