Interior Pink Kreasi Ibu Muda

fb-xenia-pink-ibu-muda-1

Daihatsu Xenia satu ini tanpa ditanya siapa pemiliknya Mister eMBi pastikan owner dari MPV sejuta umat tersebut adalah seorang wanita. Kenapa? Karena MPV ini memakai warna merah muda atau pink, tak hanya bodi luarnya warna identik kaum wanita tersebut juga terpancar dari dalam interior MPV milik Fitri Hayati.

Ternyata ibu satu anak ini memodifikasi mobil kesayangannya dibantu oleh sang suami tercinta. Walau konsep berasal dari dirinya, tetapi untuk pelaksanaan di lapangan dikerjakan berdua dan tentunya ada campur tangan pihak bengkel modifikasi juga.

Aslinya sih warna silver bang, namun aku ingin tampil total pink maka opsi lapis stiker pink di bodi ku tempuh, senyum Fitri saat berjumpa Mister eMBi di sebuah kontes modifikasi.

 

JOK MBTECH PINK

Modifikasi yang dilakukan Fitri tidaklah terlalu ekstrim, cukup ganti velg krom 18 inchi, suspensi diceperkan, lalu pasang audio plus TV sudah terbilang luar biasa untuk pelaku modif wanita. Justru yang terheboh di konsep ubahan Xenia Fitri adalah sektor interiornya. Dimana 80% bagian interior dilapis ulang memakai bahan MBtech Camaro Fiesta warna Pink Cadillac (MB 7015).

Bahan MBtech warna pink di interior terlihat di jok, doortrim, pilar, plafon dan boks audio di baris ketiga. Untuk tema ubahan jok dipilih bergaya VIP Car yaitu konsep jok gendut berkerut layaknya sofa. Selain warna pink ternyata jok Xenia ini diberikan aksen piping warna  Off White (MB 9006)  dari MBtech Camaro.

DETAIL UBAHAN XENIA PINK

Tematis pink yang diinginkan Fitri sudah mengena, terutama bagi Mister eMBi adalah atas keberaniannya menerapkan warna identik kaum hawa. Inilah yang mengantarkan beliau sebagai pemenang Best Stylish Interior MBtech Awards beberapa waktu lalu.