Interior Rally Lady Senpai

interior-rally-lady-senpai-mbtech-inspiration-1

Ternyata ada juga seorang wanita yang memodifikasi mobilnya dengan gaya rally.  Indah Puji Hastuti adalah nama lengkap wanita aktif ini, “Saya belum pernah lihat Etios dibikin gaya rally,” ujar Indah, sapaan akrabnya.  Apalagi ternyata Indah juga tergabung dalam komunitas Begundal Project Autoclub, jiwa modifikasinya pun makin ‘keluar’ karena sering nongkrong dengan teman-temannya.

interior-rally-lady-senpai-mbtech-inspiration-2 interior-rally-lady-senpai-mbtech-inspiration-3

Ia pun memulai dengan pasang velg replika OZ Racing ukuran 17×7 inci dengan balutan ban Achilles 2233 ukuran 205/45R17 depan dan 205/50R17 belakang. Lalu ia juga menambahkan 4 buah mudflap custom yang bertuliskan Begundal Project Autoclub untuk menguatkan aura rally stylenya.  Indah juga menambahkan 4 buah foglamp dengan custom cover di bumper depan.

Mr eMBi Says :

Tidak hanya eksterior saja, Mr eMBi juga melihat jika bagian interior mobil juga tak luput dari perhatian Indah.  Untuk menguatkan aura racing, Indah mengganti jok depan dengan jok replika Recaro Top Fuel.  Tidak sampai disitu, perempuan ramah ini kemudian melapis ulang jok menggunakan bahan MBtech Camaro serta menambahkan bordir Recaro Top Fuel pada head rest dan bagian sandarannya.

interior-rally-lady-senpai-mbtech-inspiration-5

Karena menurutnya walaupun hanya bergaya rally, tapi unsur kenyamanan selama menyetir menjadi yang utama.  Warna bahan pelapis yang dipilih adalah kombinasi warna Black (MB 9001) dan Elegant Red (MB 9015).  Jok belakang juga dilapisi dengan menambahkan motif garis berwarna hitam sebagai aksen.  Kedua warna ini juga diaplikasikan untuk membungkus boks audio dibagasi.

interior-rally-lady-senpai-mbtech-inspiration-4

Sekarang Indah pun terlihat aktif mengikuti beberapa kontes modifikasi di seputaran Jabodetabek.  “Buat nambah teman dan cari inspirasi modifikasi, hehehe,” kekeh Indah yang berprofesi sebagai Senpai Kempo.  Ini baru Senpai gaul !  (ktb)