Interior Simpel Modif Harian

honda-city-mbtech-modif-harian-3

Minim referensi tidak menghentikan keinginan pria pemilik sedan keluaran 2014 untuk membuat mobil kesayangannya tampil lebih klimis. “Justru jadi tantangan bagi saya bagaimana bisa modif yang benar-benar sesuai keinginan saya,” ujar Gallen pemilik Honda City. Niat tersebut dilakoni Gallen karena sudah terlanjur cinta dengan mobil keluaran Honda berdimensi praktis yang digunakan untuk beraktivitas sehari-hari ini.

Langsung saja keinginannya diwujudkan dengan membungkus bagian luar dengan stiker oracle berwarna bunglon dengan dominasi warna silver. “Hasilnya mobil jadi lebih elegan,” tutur Gallen. Kesan elegan ditambahkan dengan mengganti lingkar roda dengan velg chrome berukuran 17 inci. Suspensi dibiarkan standar agar tetap nyaman.

honda-city-mbtech-modif-harian-5

Mr eMBi Says :

Faktor kenyamanan sebagai yang utama diwujudkan Gallen dengan memodifikasi interior. Pada bagian ini, Mr eMBi menjumpai lapisan jok yang sudah di-retrim. Semua jok sudah dilapisi bahan sintetis MBtech dengan kombinasi warna yang menyejukkan. Yaitu warna Grey (MB 8803) dan Champignon (MB 8809) dari MBtech New Superior.

honda-city-mbtech-modif-harian-4

honda-city-mbtech-modif-harian-1

Meski motif jahitan yang dipilih sederhana namun perpaduan warna elegan, membuat bagian interior menjadi pusat perhatian. Sentuhan lain yang dilakukan Gallen adalah dengan melapisi pilar A yang kini diisi dengan piranti audio berupa tweeter dan midrange. Lapisan bahan MBtech New Superior warna Black (MB 8801) kembali dipilih untuk melapisi kosmetik audio pada bagasi.

honda-city-mbtech-modif-harian-2

Setidaknya Gallen berhasil mewujudkan impiannya untuk membuat mobil miliknya menjadi lebih modis dengan tampilan yang elegan.

(ktb)