Interior Sporty Fans Sepak Bola

toyota-agya-sporty-manchester-city-4

Seperti kebanyakan kaum adam, Shihab Aulia Saputra juga gemar menyaksikan pertandingan sepak bola.  Dari sekian banyak klub sepak bola yang ada, pria yang biasa disapa Shihab ini mengidolakan klub sepak bola Manchester City.  “Saya suka dengan Manchester City dan kebetulan teman-teman di komunitas sedang nge-trend bikin modif bertemakan klub bola di mobil,” terang pria yang tergabung dalam komunitas Galaci ini.

Apalagi pria berusia 42 tahun yang sehari-hari membesut Toyota Agya TRD S keluaran tahun 2014 memang senang memodifikasi mobil untuk membuat mobilnya terlihat berbeda.  Langsung saja bagian eksterior dipasang cutting sticker klub bola kesayangan, dimulai dari depan dengan memasang stiker logo Manchester City berukuran cukup besar hingga menutupi kap mesin, lalu samping dan belakang.

toyota-agya-sporty-manchester-city-3 toyota-agya-sporty-manchester-city-6

Beberapa pemanis juga ditambahkan oleh Shihab agar terlihat lebih sporty pada modifikasi mobilnya, seperti air scoop di atas kap mesin, gril krom serta lampu belakang model aftermarketSementara untuk lingkar roda, Shihab menggantinya dengan pelek Carisma buatan Jerman berukuran 15 inci dengan paduan per custom.

Mr eMBi Says :

Masuk ke ranah interior, nuansa sporty terasa sangat kental memenuhi kabin mobil bertransmisi otomatis ini.  Salah satunya dengan pemasangan jok model bucket, yang diklaim menjadi satu-satunya member Galaci yang memasang jok model tersebutUntuk memperkuat kesan sporty, Shihab melapisi dengan pilihan warna yang kontras menggunakan bahan MBtech Camaro dengan pilihan warna Black (MB 9001) dan Elegant Red (MB 9015).

toyota-agya-sporty-manchester-city-1

Motif jahitan dibuat simpel dengan kombinasi warna Black (MB 9001) melapisi bagian pinggir jok, sementara warna Elegant Red (MB 9015) melapisi bagian tengah dengan border Bride di bagian headrest.  Kombinasi warna ini juga melapisi keempat door trim.  Hasilnya interior mobil terlihat semakin keren dan sporty, kopdar bersama teman komunitas pun jadi lebih pede.  (ktb)

toyota-agya-sporty-manchester-city-2 toyota-agya-sporty-manchester-city-5