Italdesign Zerouno Hanya Diproduksi 5 Unit

fb-italdesign-zerouno-1

Supercar yang diperkenalkan oleh divisi Italdesign Automobili, yaitu Italdesign Zerouno dan hanya diproduksi sebanyak 5 unit sudah terjual dengan pembeli dari berbagai Negara. Supercar yang dimiliki oleh Volkswagen Group ini mengambil desain Lamborghini dan struktur internal serupa dengan Huracan dan Audi R8, menggunakan bahan aluminium serta serat karbon.

Dapur pacu meminjam mesin V10 5.2-L yang menghasilkan tenaga sebesar 610 hp dan all wheel drive system. Kombinasi tersebut dengan mudah melarikan supercar Italdesign hingga top speed 329 km/jam. Sementara akselerasi dari 0 – 100 km/jam dibukukan dalam waktu 3,2 detik saja.

italdesign-zerouno-3

Berbeda dengan Lamborghini dan Audi, Italdesign sangat spesial, karena unit yang akan diproduksi harus menjalani prosedur individualisasi dari masing-masing kelima calon pemiliknya.

Sementara unit Zerouno yang telah selesai diproduksi rencananya akan dipamerkan pada Pebble Beach pada Agustus ini dengan finishing serat karbon metalik pada bagian eksterior. Sementara bagian belakang semakin sporty dengan adanya sayap belakang yang didesain khusus sesuai permintaan pemiliknya.

Jika Anda belum beruntung memiliki supercar ini, berharaplah Italdesign tertarik untuk membuat model Zerouno lainnya, model Roadster mungkin.

Source : Motorauthority