Jamnas Pertama TACI Sukses

fb-taci-jambore-pertama

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) sukses dan lancar mengadakan acara Jambore Nasional yang pertama (Jamnas TACI 2017) dengan tema “Drive Showin”, pada Sabtu (13/5) dan Minggu (14/5) di kota Cirebon, Jawa Barat.

Kegiatan Jamnas TACI 2017 yang pertama kalinya diadakan berhasil menyatukan member TACI dari berbagai daerah di Indonesia yang diikuti hampir 1.000 member beserta keluarga dan 300 mobil Toyota Avanza yang berkumpul dari Dewan Penasehat Pusat sekaligus Founder TACI, Pengurus Pusat, perwakilan Dewan Penasehat dan Pengurus Chapter serta rekan-rekan TACI dari chapter dan wilayah di antaranya Malang, Surabaya, Sidoarjo, Ponorogo, Jogja, Kudus, Palu, Wajo, Bandung, Bogor, Depok, Serang, Pandeglang, Rangkas, Cilegon (Separaci banten), Jakarta, Bekasi, Purwakarta, Subang, Karawang, Lampung, Bali, Manado, Medan, Pekanbaru, Cirebon, Cianjur, Sukabumi, Priangan Timur, Tangerang, Tegal, Probolinggo dan Pasuruan.

taci-jambore-pertama-4

taci-jambore-pertama-2

Di awali dengan tikum di Rest Area 57 dari berbagai wilayah dan dilepas oleh ketua umum TACI Rizaldo, lalu konvoi menuju kota Cirebon dengan mengkampanyekan Slogan TACI Driving With Manners.

“Acara Jamnas TACI yang pertama ini dapat terlaksana berkat dukungan dari member TACI seluruh Nusantara serta Panitia yang sudah bekerja keras mewujudkan acara ini berjalan lancar, semoga dengan adanya Jamnas TACI dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta solid antara member TACI di manapun berada,” kata Rizaldo.

taci-jambore-pertama-3 taci-jambore-pertama-6

TACI terbentuk pada 1 September 2013 di Jakarta dan saat ini memiliki member hampir mencapai 2200 member yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.  (ktb)