Jok Xmax Kuning Fans Ferrari

jok-xmax-kuning-ferrari-mbtech-2

Mengaku sebagai die harder fans Ferrari, Adi Dewanto perlu membenamkan rasa Ferrari ke semua boys toys miliknya. Salah satu yang masih hangat adalah Yamaha Xmax yang baru ditebusnya dari dealer.

“Karena ngefans Ferrari maka Xmax dipilih berkelir kuning, kalau merah udah biasa,” pungkas Adi. Lantas demi tampil ala Ferrari, cat kuning orisinil Yamaha dirombak total memakai cat kuning oplosan dari Spies Hecker. Proses repaint sendiri digarap oleh Begay Airbrush di Sunter. Painter handal itu juga melabur panel hitam aslinya menjadi warna gun metal. Tak lupa Xmax milik Adi ditambahkan aksen karbon sejumlah 9 panel. Hasilnya? Skutik ini makin sporty tampilannya.

jok-xmax-kuning-ferrari-mbtech-5

Setelah kelar dengan urusan repaint, Adi merasa motornya perlu di make over ke taraf yang lebih tinggi yaitu dengan mengganti pelapis jok orisinil Xmax dengan bahan MBtech Premium – Carrera dan MBtech Riders. Serunya lewat seatmaker kepercayaannya, Adi meminta figur jok ditata ulang dengan figur baru yang lebih menarik. “Pokoknya percaya aja sama kreatornya, sing penting apik hasilnya,” senyum pria paruh baya itu.

jok-xmax-kuning-ferrari-mbtech-4

Karya jok custom berwarna Black (MBPC 1001) yang dikombinasi warna Yellow (MBRC 2307) dibagian ujung jok dan tengah dibawah sandaran jok ini diklaim oleh Adi lebih nyaman saat digunakan. Baik sekedar jalan-jalan di kota Jakarta hingga touring keluar kota. Agar terlihat lebih personal di sandaran jok dibubuhi inisial AD alias nama Adi memakai teknik bordir.

jok-xmax-kuning-ferrari-mbtech-1

Nah kalau udah jadi seperti ini layak dijadikan motor pit crew Ferrari F1 dong, sip deh!