Juara Dengan Interior Aristokrat Sporty

fb-juara-1-mbtech-awards-bandung-2017-land-rover-defender-2

Tidak selamanya tampilan jip off-road itu harus kotor bermandikan lumpur. Buktinya di dalam gedung Sabuga, kota Bandung ada sebuah jip legendaris asal Inggris, Land Rover Defender yang tampil resik saat turun kontes modifikasi IAM MBtech.

Bayu pria asal Solo selaku pemilik jip buatan 1997 silam itu mengakui proses modifikasinya diserahkan kepada bengkel H20 Bodywork di Bandung. Oleh modifikator bernama Yosep, Landy short chassis tersebut bikin sangar lewat motif cat doff warna abu-abu plus aplikasi aksesoris seperti grille baru milik Defender tahun muda, fender custom, bumper custom dan ban M/T berukuran 18 inci. “Wis tampil muda lagi sak iki pokok’e,” ujar pemiliknya.

juara-1-mbtech-awards-bandung-2017-land-rover-defender-4

Menariknya tak hanya eksterior yang dibikin ganteng oleh tim H20, bagian interior peraih gelar The Best Interior MBtech Awards seri IAM MBtech Bandung ini telah disulap muda kembali dengan desain baru yang segar seperti mengubah layout jok asli menjadi 2+2 memakai jok sport aftermarket.

juara-1-mbtech-awards-bandung-2017-land-rover-defender-1

Yosep memasukkan bahan pelapis MBtech Camaro warna Black (MB 9001) dan kombinasi antara MBtech Camaro Fiesta warna Tomato (MB 7002) pada ke empat joknya. Kombinasi dua warna tersebut disandingkan dengan gaya aristokrat yang diwakili motif diamond cut yang terdapat pada jok, doortrim, dan plafon. Motif tersebut dibuat memakai benang warna oranye supaya tampilan sportynya masih tercipta.

juara-1-mbtech-awards-bandung-2017-land-rover-defender-7juara-1-mbtech-awards-bandung-2017-land-rover-defender-5

Dalam kabin Defender berplat unik H 2 O ini tak hanya jok saja yang dilapis MBtech, konsol bok tengah, bok speaker sampai stir juga ikut dibungkus rapi. Nah jika sudah tampil klimis sekaligus nyaman di interior rasanya Defender ini lebih pantas dijuluki sebagai City Slicker karena tampilan keseluruhan yang telah menjelma menjadi sosok yang modis.

juara-1-mbtech-awards-bandung-2017-land-rover-defender-6juara-1-mbtech-awards-bandung-2017-land-rover-defender-3