Kepala Ular Favorit Nmax Medan

nmax-jok-custom-mbtech-kepala-ular-medan-6

Tren jok custom Yamaha Nmax kini telah masuk kota Medan.  Nmax Riders Ibukota Sumatera Utara ini tak mau kalah dalam urusan gaya dandan motor dengan saudara-saudaranya di Pulau Jawa.  Saat berkunjung ke Medan, Mister eMBi pun menyaksikan sendiri bagaimana antusiasme para Nmax Riders mendandani tunggangannya.

nmax-jok-custom-mbtech-kepala-ular-medan-1

Jok custom berbahan MBtech berdesain kepala kobra atau sanca paling diminati di Medan.  Jok model ini dipasarkan oleh toko aksesoris Cemerlang 6 Brother.  Toko yang berlokasi di daerah Pancing, Medan ini menawarkan dua model tekstur yaitu tekstur carbonfibre milik MBtech Riders dan tekstur kulit jeruk dari MBtech Camaro /Camaro Fiesta.

nmax-jok-custom-mbtech-kepala-ular-medan-3

Menurut pemilik toko, om Wilson dalam sebulan setidaknya 80-100 jok custom MBtech terjual kepada pemilik Nmax di jaringan toko yang dimilikinya.  “Tak hanya di kota Medan, kota kabupaten seperti Pematang Siantar, Padang Sidempuan, Tebing Tinggi hingga Kisaran juga kami kirimkan kepada end user Nmax disana,” lanjutnya.

nmax-jok-custom-mbtech-kepala-ular-medan-4

Biasanya setelah mengganti jok custom MBtech di motor, para pemilik motor latah mendadani dengan memasang aksesoris bolt-on mulai dari spion di bodi, boks samping atau lain sebagainya.  Makin keren kali kereta kau Bang… !