Keren, Sofa Ini Ada Musiknya

sofa-sepeda-mbtech-inspiration-2

Menarik yang dilakukan oleh Lim pada interior ruang keluarganya. Untuk menyempurnakan ruang yang sering digunakan untuk berkumpul keluarga besarnya, ruang yang berada di lantai 2 disulap menjadi tempat one stop entertainment. Dan untuk dapat mengakomodir kebutuhan tersebut, pria yang memiliki usaha sepeda ini menyediakan sofa berdesain sangat menarik.

“Hampir setiap wiken keluarga besar berkumpul,” ujar pria ramah ini. “Sehingga kita perlu sofa yang cukup lapang, tapi saya ingin yang unik dan beda dari model sofa yang sudah ada,” tambahnya. Gayung bersambut, ketika seorang kerabat mengenalkannya dengan Wawan dari Karunia Sofa.

sofa-sepeda-mbtech-inspiration-10

Mr eMBi Says :

Melihat hasilnya, sofa berdesain out of the box ini sepertinya berhasil diwujudkan Wawan dan menyenangkan hati Lim. Melalui diskusi yang intens dan sumbang saran diantara keduanya maka terciptalah desain sofa sesuai selera Lim. Memiliki dimensi 4,2 m x 3,5 m, basic sofa model L ini terdiri dari 4 modul utama yang terpisah.

sofa-sepeda-mbtech-inspiration-5 sofa-sepeda-mbtech-inspiration-6 sofa-sepeda-mbtech-inspiration-3 sofa-sepeda-mbtech-inspiration-7

Untuk menghasilkan sofa yang unik tetapi tetap mengutamakan kenyamanan, Wawan memilih bahan pelapis MBtech Premium – Carrera kombinasi warna Black (MBPC 1001) dan Red (MBPC 1010). Sementara itu hampir semua bagian dibuat custom dengan menyematkan beberapa sistem mekanik yang bisa di extend ataupun dilipat. Misalnya pada bagian foot rest dan sandaran untuk menyembunyikan audio control serta lubang listrik untuk charger handphone. Begitu pula untuk bagian head rest yang bisa diatur ketinggiannya dibuat secara custom.

sofa-sepeda-mbtech-inspiration-8 sofa-sepeda-mbtech-inspiration-4

Satu lagi yang menjadi daya tarik pada sofa ini adalah bagian arm rest di kedua ujung dengan desain membulat yang dilengkapi komponen speaker atau built in audio yang sangat menghibur. Saat berkunjung, Mr eMBi pun sempat mendengarkan beberapa koleksi lagu yang diputar.

sofa-sepeda-mbtech-inspiration-1 sofa-sepeda-mbtech-inspiration-11

Tanpa terasa hari sudah petang dan Mr eMBi pun harus pamit. Oh ya nantikan kunjungan Mr eMBi berikutnya ya.., siapa tahu berikutnya Mr eMBi akan berkunjung ke rumah Anda.