Kobarkan Semangat 45

fino-indonesia-mbtech-inspiration-3

Lukisan bertema heroik memakai teknik cat airbrush para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia di cover bodi Yamaha Mio Fino milik ARM ini sangat menggugah rasa nasionalisme yang melihatnya.  Sekaligus mengingatkan kita atas jasa pejuang Indonesia saat melawan penjajah di bumi pertiwi dalam memperebutkan kemerdekaan negara tercinta.

Berkat semangat 45 yang menggelora dalam jiwa Tukijan, tak terasa satu bulan dihabiskan untuk menghasilkan karya seni berupa bentuk wajah pahlawan dan background suasana perperangan seperti peristiwa 10 November 1945 di Surabaya.  Selain sulit juga membutuhkan banyak warna cat yang perlu dicoret ke atas permukaan bodinya.

fino-indonesia-mbtech-inspiration-4

Lanjut ke sektor lain seperti aksesoris berjenis bolt-on, pria asal Jogja ini cukup menempelkan variasi aftermarket yang tersedia di tokonya.  Mulai dari velg 17 inci berdesain anak panah, hand grip, sok tabung dan sebagainya.

fino-indonesia-mbtech-inspiration-1

Masuk ke bagian alas duduk yaitu jok, boss ARM ini telah menyiapkan sebuah desain istimewa yaitu jok yang Indonesia banget alias bertema warna bendera Indonesia, Merah (MBRC 2305) dan Putih (MBRC 2303).  Namun agar tidak terlalu monoton, seatmaker kepercayaan ARM menambahkan aksen lain seperti Kuning (MBRC 2307) dan Hitam (MBRC 2301).  Warna ini sesuai warna yang terlihat di lukisan bodi motor yang diambil dari bahan jok khusus motor, MBtech Riders.

fino-indonesia-mbtech-inspiration-2

Agar tidak terlalu polos, seatmaker menambahkan figur baru berupa jambul depan dan tonjolan busa di bagian tengah jok.  Hasilnya rapi jali dan pastinya terlihat keren !

Merdeka……!!!!!!!