Konsep Kursi Kinetik

Kursi Kinetik Lexus (4)

 

Lexus baru-baru mengenalkan konsep kursi mobil kinetic yang berbentuk jaring laba-laba. Kursi ini fleksibel atau mudah menyesuaikan bentuk tubuh pengendaranya dengan nyaman dalam waktu yang lama.Pusat sandarannya sebagai pada ketinggian bahu dan bisa menginduksi gerakan rotasi dada, membantu menstabilkan dan mendukung kepala orang yang duduk.

Kursi Kinetik Lexus (3)

Desain ramping juga lebih ringan, mengurangi berat keseluruhan mobil.
Untuk menciptakan gerakan ini di kursi mobil, bantalan kursi dan sandaran dirancang untuk bergerak secara kinetik dengan mempertimbangkan berat dan kekuatan eksternal. Cukup duduk di kursi membantu menstabilkan gerakan kepala yang disebabkan oleh gerakan kendaraan, menjaga tubuh tetap stabil bidang sehingga meningkatkan kemudahan berkendara dan tetap nyaman.
Konstruksi belakang tersambung dengan pola jaring laba-laba yang dibuat dari bahan-bahan sutra laba-laba sintetis. Komponen utama dari bahan ini adalah protein, yang dibuat melalui fermentasi mikroba, kemudian kombinasi dan diolah menjadi bahan baru yang menghasilkan sebagai shok absorbansi yang superior.

Kursi Kinetik Lexus (2)Kursi Kinetik Lexus (1)

Mister eMBi Says:

 

Hal ini membuktikan desain interior dan kursi mobil sudah menjadi perhatian khusus para pabrikan dunia. Warna, desain, konstruksi dan bahan sudah menjadi pertimbangan untuk membuatnya lebih baik. Bahan sintetis menjadi unggulan yang sangat masuk akal untuk memenuhi passion akan interior dan kursi mobil di masa mendatang.

Sumber : Lexus

 

Save