Luxiorious Style

iam-mbtech-2017-kediri-first-winner-luxio-8

Daihatsu Luxio di wilayah Kediri dan sekitarnya cukup populer menjadi bahan modifikasi.  Jenis kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) ini juga memiliki kabin luas sehingga terbilang mudah untuk di customized sesuai selera sang pemilik.  Salah satu yang Mister eMBi temukan di event IAM MBtech Kediri awal April kemarin cukup menarik untuk diulas ubahan yang ada di Luxio berkelir putih itu.

Sektor eksterior terlihat Ade Ardiansyah menerapkan gaya modifikasi ala anak-anak ‘Maxxio’ dan style ini menjadi ciri dari komunitas Daihatsu GranMax Luxio chapter Malang.  Tampil ceper memakai velg diameter besar wajib hukumnya, dan pernak-pernik bersifat bolt on jamak dijumpai pada di mobil membernya.

iam-mbtech-2017-kediri-first-winner-luxio-7

Agar makin menonjol di antara rekan komunitasnya, Ade menghadirkan konsep modifikasi interior dalam versi mewah yang dapat dikategorikan dalam kelas premium.  Bagian interior Luxionya dirancang untuk memberikan kepuasaan selama perjalanan dengan desain bangku mewah menggunakan bahan pelapis MBtech Camaro.

iam-mbtech-2017-kediri-first-winner-luxio-1

Untuk mendapatkan kenyamanan layaknya MPV Premium, inspirasi tampilan interior dan desain bangku diubah menjadi konsep 2+2 agar terlihat lebih personal dan elegan.  Sensasi kemewahan interior diwujudkan dengan aplikasi piranti home entertainment seperti TV lebar berikut tatanan audio yang apik serta nuansa minibar tak lupa dihadirkan ke dalam interiornya.

iam-mbtech-2017-kediri-first-winner-luxio-3

Ade cukup memakai tema single tone color dalam pengerjaan modif interiornya.  Warna Black (MB 9001) dianggap paling ideal untuk menciptakan aura kemewahan.  Lalu agar makin pas dengan tema, Ade memadukan desain diamond cut lewat teknik jahitan berwarna putih di seluruh sektor interior seperti jok, doortim, cover dasbor, plafon dan lantai bagasi boks audio diatas permukaan bahan berwarna hitam.

iam-mbtech-2017-kediri-first-winner-luxio-6iam-mbtech-2017-kediri-first-winner-luxio-5

“Secara langsung karya modifikasi interior yang dilakukan Ade terbilang total dan detail dalam finishing cukup oke.  Banyak bagian interior yang dicustom oleh pemilik sehingga tampilan kabin sangat jauh berbeda daripada aslinya,” pungkas Arief Erlangga selaku juri MBtech Awards.

Tidak mengherankan Luxio ini menjadi mobil dengan modifikasi interior terbaik di IAM MBtech dan berhak atas poin tinggi dalam penilaian MBtech Awards.